Tur Sewindu Tulus Datangi Lima Kota, Solo Salah Satunya

312

Soloevent.id – Merayakan delapan tahun berkarya dalam industri musik Tanah Air, Tulus bakal menggelar tur konser bertajuk Tur Sewindu yang digelar di lima kota di Indonesia. Tur akan dimulai di Malang, 24 September; kemudian Yogyakarta, 26 September; Solo, 18 Oktober; Makasar, 25 Oktober; dan berakhir di Jakarta pada 1 November.

Melon Indonesia kembali bekerja sama dengan promotor Rajawali Indonesia sebagai exclusive ticketing partner. Direktur Utama PT Melon Indonesia Dedi Suherman mengatakan tiket Tur Sewindu dijual mulai Rp200 ribu hingga Rp1,75 juta. Pembelian tiket bisa dilakukan secara online melalui tiketapasaja.com. Penjualan tiket sudah dibuka sejak 7 September  lalu pada jam 11.59 WIB.

Konser di Malang bakalan diadakan di Universitas Negeri Malang. Ada tiga kelas yang dijual, yakni Festival A (Rp400 ribu), Festival B (Rp280 ribu), Tribun (Rp200 ribu).

Untuk konser di Yogyakarta (diselenggarakan di Jogja Expo Center), Solo (De Tjolomadoe), dan Makassar (Celebes Convention Center) harga tiketnya sama, yaitu Festival A (Rp400 ribu) dan Festival B (Rp280 ribu).

Kota terakhir, Jakarta, akan dibikin beda. Bertempat di Istora Senayan, konser bakalan dikonsep dalam Festival Sewindu. Kelas juga lebih bervariasi. Festival (Rp600 ribu), Gold (Rp500 ribu), Platinum A (Rp750 ribu), Platinum B (Rp850 ribu), Diamond (Rp1,25 juta), VVIP (Rp 1,5 juta), dan VVIP (Rp1,75 juta; termasuk meet and greet serta merchandise Tulus.

Di Malang, Yogyakarta, Solo, dan Makassar, penonton juga bisa mengikuti meet and greet bersama Tulus dengan tiket (Rp800 ribu, termasuk tiket konser dan merchandise Tulus).



Kalau kamu Teman Tulus, lagu apa yang pingin banget kamu dengarkan di Tur Sewindu?

Selama delapan tahun berkarya penyanyi kelahiran Bukittinggi itu telah merilis 3 album, yaitu Tulus (2011), Gajah (2014), dan Monokrom (2016). Pada 2017 lalu, Tulus berhasil mendapatkan lima piala AMI Awards berkat album Monokrom. Mengutip dari website resmi Tulus, solois 32 tahun itu menjadi musisi Indonesia pertama yang mendapat satu juta pelanggan di layanan musik streaming, Spotify.