Trio Lestari Meriahkan Konser Eksklusif Bernuansa Retro

0
1

TRIO-LESTARI-005


Soloevent.id – Sebuah konser eksklusif bakal digelar di Alila Solo Hotel, 10 Februari 2018 mendatang. Dikonsep dalam suasana retro ala tahun 1920-an, perhelatan ini bertambah meriah dengan hadirnya Trio Lestari.


Yap, grup yang beranggotakan tiga penyayi top Indonesia, yakni Glenn Fredly, Tompi, dan Sandhy Sondoro itu menjadi penampil puncak Back in Black. Ini adalah penampilan perdana Trio Lestari di Kota Solo.


“Glenn, Tompi, dan Sandhy sebenarnya pernah tampil bareng di Solo, tapi saat itu mereka belum bernama Trio Lestari. Waktu itu tiket konsernya sold out dan penampilan mereka luar biasa,” kata Show Manager Retroactive Communication, Aria Pambudi, dalam jumpa pers di Alila Solo Hotel, Selasa (23/1/2018). Trio Lestari rencananya akan unjuk gigi selama 90 menit.


Retroactive sebagai promotor dan penyelenggara juga menggandeng dua pengisi acara lainnya yang bakal tampil sebelum Trio Lestari. Mereka adalah Harmonia Orchestra dan Dans Dance Studio.


Harmonia Orchestra akan membawa sekitar 30 anggotanya. Sesuai tema acara, musik swing jazz menjadi konsep permainan mereka. “Kami meng-cover lagu-lagu milik Nat King Cole, Michael Buble, dan artis lain,” terang perwakilan Harmonia Orchestra, Mursyid Hananto.


Suasana retro juga diusung oleh Dans Dance Studio. Danang Pamungkas sebagai koreografer dan penari akan menyuguhkan gerakan-gerakan tari kontemporer yang dieksplorasi dengan tari tradisi Jawa. Pertunjukan itu ditunjang dengan video yang menampilkan kondisi Kota Solo tahun 1920 dan diiringi musik swing jazz.


Konser Back in Black juga dimeriahkan oleh pemenang kompetisi All That Jazz yang diselenggarakan Alila Solo Hotel.


Lewat acara ini, penyelenggara ingin memberikan konser eksklusif yang berbeda. “Tak hanya artis, kami juga menawarkan konsep,” ujar Aria. Chief of Event Director Retroactive Communication, Hendi Gusman, menambahkan, konsep retro bakal dimunculkan melalui dekorasi berdesain artdeco, dresscode, dan sajian pertunjukan. “Saat hari-H, kami juga akan memilih penonton berkostum terbaik,” jelasnya.


Saat berita ini diketik, tiket pre-sale hanya tersisa kelas Silver seharga 300 ribu Rupiah. Platinum dan Gold sudah ludes. Harga normalnya dibanderol 1,5 juta (Platinum), 650 ribu (Gold), dan 400 ribu Rupiah (Silver).


 

Penulis: Reza Kurnia Darmawan

Foto: Reza Kurnia Darmawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here