TOYOTA SIENTA JADI GRAND PRIZE BUKA REKENING BERTABURAN HADIAH

BANK-BCA-

Soloevent.id – Bank BCA kembali menghadirkan program Buka Rekening Bertaburan Hadiah bagi warga Solo dan Yogyakarta serta sekitarnya. Program ini dilangsungkan dari Mei hingga September 2017. Hal ini disampaikan pihak Bank BCA Solo dalam jumpa pers di kantor Bank BCA Solo Slamet Riyadi, Selasa (9/5/2017).

Bank BCA menyediakan 50 buah TV LED 40” dan satu Grand Prize berupa Toyota Sienta 1,5 E CVT sebagai hadiah. Syaratnya adalah pembuka rekening baru harus punya saldo rata-rata senilai Rp500 ribu. Apabila ingin mendapatkan mobil, nasabah wajib memiliki saldo rata-rata Rp5 juta.

Buka Rekning Bertaburan Hadiah ini menggunakan sistem penghitungan poin. Semakin banyak poin, kesempatan membawa pulang hadiah semakin terbuka lebar.

Poin didapatkan lewat empat cara. Nasabah yang melakukan transaksi pembayaran/pembelian, autodebet online (PLN, Telkom, dan pulsa pasca bayar Telkomsel, XL, Indosat), serta pembayaran BCA Virtual Account bisa mendapatkan 2 poin. Sedangkan 10 poin akan diberikan kepada nasabah yang membuka rekening Tahapan Berjangka (Tahaka)/Tahapan Prestasi (Tapres)/Gold/rekening penampungan untuk EDC.

Agar bisa mengikuti Buka Rekening Bertaburan Hadiah, rekening nasabah harus tetap aktif dan tidak tutup selama periode program. Penarikan hadiah bakal digelar pada bulan Oktober 2017. Pajak hadiah sebesar 25% ditanggung oleh BCA.

Buka Rekening Bertaburan Hadiah kali ini merupakan edisi kedua. Sebelumnya, Bank BCA menggelar program serupa pada 2016 lalu.