Tim Kreatif yang Solid Adalah Hal Wajib Bagi Maxima Pro

87

Soloevent.id – Seiring majunya teknologi, khususnya media sosial, banyak orang kepingin agar pesta pernikahannya terlihat kece dan elegan di media sosial. Sebagai wedding organizer yang cukup bergengsi di Kota Solo, Marsheila Setiabudi sebagai pemilik Maxima Production membentuk tim kreatif untuk merespon perkembangan teknologi yang nantinya bakal dituangkan dalam pesta pernikahan.

Ditemui Soloevent di Maxima Wedding Festival, Jumat (26/4/2019), Lala (sapaan Marsheila) bilang bahwa ide-ide kreatif itu didapat dari beragam referensi. Mereka juga kerap melakukan penyesuaian dengan tren pesta pernikahan saat ini.

Biar kualitas tim kreatifnya makin bertambah, Lala tak jarang melakukan beragam pelatihan kepada mereka. Saat menangani klien, proses penyatuan konsep bertambah mudah karena timnya berisi pegawai-pegawai yang memiliki jam terbang lama bersama Maxima.



Memiliki tim kreatif yang solid adalah kewajiban. Itu karena klien kadang punya keinginan yang bermacam-macam. Contohnya 2018 lalu. Maxima Pro pernah menangani event wedding yang masuk Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) dengan kategori “Pesta Pernikahan dengan Tamu Bermobil Lamborghini Terbanyak”. Itu belum seberapa, karena banyak klien Lala yang ingin membuat pesta pernikahan paling bergengsi.

Perjumpaan Lala dengan klien-klien super bukanlah hal yang direncanakan. Karena bagi Lala semua bisa disesuaikan dengan budget. Namun, tidak bisa disangkal bahwa selama ini Maxima sering dipertemukan dengan klien-klien yang “wah”.