Tim KIII JKT48 Bakal Sapa Fans di Solo Raya

0
190

Soloevent.id – Selasa (10/7/2018) mendatang sepertinya bakal jadi hari yang menggembirakan buat para fans JKT48 di Solo dan sekitarnya. Kenapa? Karena di hari itu mereka bisa bertemu dan berinteraksi langsung dengan idolanya.

Yap, member JKT48 bakalan mampir ke The Park Mall Solo Baru. Grup idol itu sedang bikin event bernama JKT48 Circus. Di situ bakalan ada live performance member JKT48 (member akan menyanyikan lagu-lagu JKT48), individual handshake (fans bisa bersalaman dengan idola), 2-shot (sesi foto bareng idola), dan kegiatan lainnya.

Sebelum lebih jauh, Soloevent mau membahas soal JKT48 Circus. Apa, sih, JKT48 Circus? Festival ini bermula dari proyek Re:boost. Nah, di proyek ini, JKT48 mengubah tagline “Idol yang bisa kamu temui” menjadi “Idol yang akan datang menemuimu”.

Salah satu subproyek dalam Re:boost adalah JKT48 Circus. Tiga tim JKT48 bakal dibagi untuk bertandang ke sembilan kota di Pulau Jawa. Tim J akan tampil di Surabaya (1 Juli), Jember (3 Juli), Malang (5 Juli). Tim KIII mendapat tugas ke Semarang (7 Juli), Yogyakarta (8 Juli), dan Solo. Tim T akan menyapa fans di Purwokerto (12 Juli), Cirebon (13 Juli), dan Bandung (15 Juli).

Yang spesial, tiap tim akan menyiapkan program khusus buat acara ini. Menurut situs resmi JKT48, program khusus dibikin biar member lebih dekat dengan fans.

Terus, program apa nih yang bakalan ditampilkan tim KIII saat ke The Park Mall Solo Baru? Kapten tim KIII, Viviyona Apriani, sudah membocorkan lewat cuitan di Twitter. “Laskar Matahari Datang! JKT48 tim KIII bertemakan ‘kearifan lokal Indonesia’, untuk menunjukkan rasa cinta kami terhadap budaya Indonesia,” tulis akun @Yona_JKT48. Biar pas dengan tema program, Yona mengajak fans untuk memakai pakaian batik saat ke JKT48 Circus.



Kalau kamu mau datang ke JKT48 Circus enggak perlu khawatir dengan tiket masuk karena event ini gratis. Live performance tim KIII juga bisa dinikmati gratis. Namun, kalau mau mengikuti handshake atau 2-shot, kamu harus punya tiket. Cek di jkt48.com untuk lengkapnya, ya.

 

Foto: Twitter JKT48

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here