The Sunan Hotel Solo Kembali Raih Penghargaan Tripadvisor

0
115

edit-770-513

Soloevent.id – Di tahun 2016, The Sunan Hotel Solo kembali meraih penghargaan “Certificate of Excellence 2016” dari Tripadvisor, sebuah perusahaan travel terbesar di dunia. Penghargaan ini merupakan kali kedua yang diterima The Sunan Hotel Solo setelah sebelumnya pernah menerima di tahun 2014.

“Certificate of Excellence 2016” merepresentasikan prestasi The Sunan Hotel Solo yang mampu mempertahankan konsistensi dan kualitas pelayanan terhadap para tamu dari tahun ke tahun sehingga menjadi hotel favorit di Kota Solo dimata para travelers di portal Tripadvisor.

General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh tamu yang memberikan review dan kontribusi positif. Lebih lanjut, Retno berharap penghargaan Certificate of Excellence 2016 menjadi motivasi bagi manajemen dan seluruh staff The Sunan Hotel Solo untuk terus meningkatkan kualitas serta memberikan pengalaman yang tak terlupakan kepada setiap tamu.

“Certificate of Excellence 2016 menjadi sangat penting karena menunjukkan brand dan reputasi The Sunan Hotel Solo yang tetap terjaga dengan sangat baik. Kami berharap The Sunan Hotel Solo tetap menjadi hotel papan atas diantara serbuan hotel baru yang terus tumbuh di Kota Solo. Penghargaan ini sekaligus mengisyaratkan bahwa review online dan pemasaran online menjadi semakin sangat penting dalam dunia pemasaran. Bahkan menjadi masa depan dari dunia pemasaran termasuk dunia perhotelan,”ujarnya saat breakfast bersama wartawan, Kamis (6/10/2016).

Penghargaan ini juga mengukuhkan posisi The Sunan Hotel Solo sebagai hotel yang ramah terhadap segala pengguna baik offline maupun online. Hal ini ditandai dengan peningkatan penjualan secara online dan diterimanya penghargaan bergengsi lainnya seperti penghargaan “Traveller’s Choice Tripadvisor Awars 2014” dalam kategori “Top 25 Hotels For Families” di Indonesia.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here