The Perfect Husband Angkat Drama Perjodohan Anak Muda

0
192

Soloevent.id – Seperti apa ya rasanya waktu sudah menjalin hubungan dengan orang lain, tapi tiba-tiba didatangi orang yang tidak dikenal terus dia bilang kalau dia adalah calon suamimu? Perasaan itulah yang menghinggapi tokoh Ayla di film The Perfect Husband.

Di film yang disutradarai Rudi Aryanto itu, Ayla (Amanda Rawles) sebenarnya sedang berpacaran dengan Ando. Namun, dia suatau hari dia dibikin terkejut dengan kemunculan seorang pilot muda bernama Arsen (Dimas Anggara) yang mengaku sebagai calon suami Ayla.

Usut punya usut, Ayla ternyata dijodohkan dengan Arsen oleh ayahnya. Si bapak tidak setuju anaknya memadu kasih bersama Ando karena dia seorang personel band rock yang urakan, bertato, tak punya masa depan, dan dikhawatirkan memberi pengaruh buruk untuk putrinya.

“Arsen ini dijodohkan dengan Ayla supaya masa depan Ayla menjadi lebih baik,” jelas pemeran Ando, Maxime Bouttier, dalam jumpa pers di The Park Mall Solo Baru, Rabu (18/4/2018). Maxime menambahkan, Tio (ayah Ayla, diperankan Slamet Rahardjo) tidak menyukai Ando karena dia tidak punya sopan-santun.

Perjodohan inilah yang bikin Ayla dilema. “Konfliknya di situ. Apakah Ayla akan menerima Ando yang sudah bikin dia nyaman, atau Arsen yang punya masa depan bagus sekaligus membuat ayah Ayla bahagia,” terang Maxime.



Walau terlihat kompleks, tetapi menurut Maxime The Perfect Husband juga menyelipkan komedi. “Di film ini penonton bisa melihat dari sudut pandang remaja, pacar, dan orang tua,” beber dia.

The Perfect Husband yang sudah tayang di bioskop sejak 12 April 2018.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here