Tahun Baru Rasa Fast & Furious di Alila Solo Hotel

ALILA-SOLO-HOTEL-001


Soloevent.id – Menjelang perayaan tahun baru 2018, suasana Alila Solo Hotel terlihat berbeda dengan hadirnya puluhan mobil modifikasi.


Sejak pukul satu siang, 30-an mobil mulai berderet di sepanjang area lobi hotel. Mobil-mobil tersebut sedang berpartisipasi dalam Fastivale Autocontest yang dihelat pada Minggu (31/12/2017).


ALILA-SOLO-HOTEL-002


“Kami kerjasama dengan SAE (Solo Automotif Enthusiast) untuk membuat autocontest digabung sama gala dinner.” ungkap Event Marketing Executive Alila Solo Hotel, Tesa Puji Astuti.


Autocontest jadi salah satu rangkaian acara tahun baru Alila Solo Hotel yang bertajuk Fastivale. Pameran dan kontes mobil modifikasi ini dipilih karena masih berkaitan dengan konsep acara Fastivale yang mengadopsi film box office, Fast & Furious. Film itu banyak menampilkan mobil-mobil modifikasi.


ALILA-SOLO-HOTEL-003


Tesa menambahkan, peserta Autocontest tidak hanya berasal dari Solo, tapi juga luar kota seperti Yogyakarta dan Semarang. Untuk tema Autocontest adalah “Street Racing” yang mengacu pada Fast & Furious style.


Ada dua kategori besar yang dilombakan, yaitu 20 sub kategori untuk “Street Racing” ditambah 10 sub kategori “General”. Selain itu, dipilih juga juara “King Street Racing” yang berhak mendapatkan uang tunai sebesar 3 juta Rupiah. “King Street Racing” ini dipilih berdasarkam konsep modifikasi street racing terlengkap dan terbaik.


ALILA-SOLO-HOTEL-004


Menjelang malam, Fastivale Autocontest yang semula terkesan modern dan futuristik bertambah suasana lokal. Karena sekitar pukul enam sore muncul para model berkostum batik carnival yang berlenggak-lenggok di area Autocontest. Tidak hanya fashion show, sajian perkusi dan para penari profesional Solo Batik Carnival semakin menyemarakkan suasana.


Kemeriahan rangkaian Fastivale pun ditutup dengan bintang tamu Soul ID di Grand Ballroom Alila Solo Hotel yang tampil sebelum momen countdown.


 

Penulis: Yasinta Rahmawati

Foto: Reza Kurnia Darmawan

 

Terkait

MALAM PENUH NOSTALGIA BERSAMA KLA PROJECT (BAGIAN 1) Soloevent.id - Malam penuh nostalgia. Mungkin itulah kalimat yang tepat untuk menggambarkan konser Persembahan ‘tuk Semesta, ketika salah satu pen...
MANISNYA MELANKOLIS BERSAMA D’MASIV (BAGIAN 2) Soloevemt.id - Masih berkutat dengan lagu-lagu bertempo lambat, kali ini D’Masiv mempersembahkan nomor penyebar semangat yang jadi salah satu hits...
MENU KHAS NATAL BISA DICICIPI DI ALILA SOLO HOTEL Soloevent.id - Alila Solo Hotel punya banyak kegiatan dalam menyambut Natal. Bertema “A Jazzy Christmas Eve”, event ini bakal bikin makan bareng k...
MALAM PENUH NOSTALGIA BERSAMA KLA PROJECT (BAGIAN 2) Soloevent.id - Usai merampungkan “Laguku”, seluruh pemain turun panggung kecuali Adi Adrian. Di balik kibor dan synthesizer-nya, jemari pria berka...
MENIKMATI PEMANDANGAN KOTA DARI KAMAR ALILA SOLO HOTEL   Soloevent.id - Jika kamu sering melewati Jl. Slamet Riyadi, kamu pasti tidak asing dengan Alila Solo Hotel. Dengan bangunan menjulang ti...