TAHUN BARU, BEST WESTERN PREMIER SOLO BARU DIHENTAK FDJ RIZUKA

BEST-WESTERN-SOLO-005


Soloevent.id – Perayaan tahun baru mendatang, Best Western Premier Solo Baru bakal jadi sarang bajak laut. Yap, karena hotel berbintang ini mengusung tema “Lost in Treasure Island: Pirates Night Party and Find Lots of Treasure” saat malam pergantian tahun.


Ada dua acara yang digelar pada 31 Desember 2017 mendatang, yakni Gala Dinner dan party event bareng female disc jokey (FDJ) Rizuka.


Bertempat di Ruby Convention Hall, kamu bisa mencicipi 40-50 menu bercita rasa Indonesia, Chinese, dan western hasil racikan chef Best Western Premier Solo Baru. “Kami memperbanyak food stall. Dan ada banyak olahan daging yang disajikan,” jelas Chef Best Western Premier Solo Baru Cucun Rusmana, Rabu (29/11/2017).


Sambil menikmati makan malam, kamu juga akan dihibur oleh cabaret dance, LED dance, pirate dance, modern dance, DJ perform, band top 40, atraksi sulap, stand up comedian, dan peragaan busana oleh Owen Joe.


Dengan Rp400.000 net/orang, kamu bisa melahap menu-menu tadi. Jika memesan sebelum 15 Desember, bisa mendatkan diskon sebesar Rp50 ribu.


Di bawah Ruby Convention Hall, tepatnya di Violan Terrace, juga berlangsung party event. Penampil utamanya adalah FDJ Rizuka. DJ yang pernah masuk nominasi Anugerah Musik Indonesia 2016 ini dikenal sebagai singing DJ alias disc jokey yang kerap tampil sambil bernyanyi.


Tak hanya FDJ Rizuka, ada banyak hiburan lain, misalnya modern dance, flairing, band top 40, dan fireworks.


Tiket party event ini bisa ditebus seharga Rp150.000 net/orang (sudah termasuk free first drink). Apabila melakukan pemesanan sebelum 15 Desember, tiket didiskon menjadi Rp100.000 net/orang.


Menurut Marketing Communication Manager Best Western Premier Solo Baru, Denish Ardhaneswara, walaupun menggunakan dekorasi bertema bajak laut, tetapi tamu tidak diwajibkan mengenakan kostum serupa tema. Ia menambahkan, saat countdown, tamu tidak akan diberi terompet, melainkan peluit tradisional yang dibuat dari bambu. “Kami ingin mencoba beda,” jelasnya.


Hotel juga menyediakan paket bundling dengan kamar seharga Rp1.090.520 net/malam. Itu sudah termasuk undangan satu orang untuk Gala Dinner.


 

Penulis: Reza Kurnia Darmawan

Foto: YouTube