Surat Cinta Untuk Starla: Film Keenam Sang Idola Remaja

0
740

JEFRI-NICHOL-001


Soloevent.id – Aktor idola remaja, Jefri Nichol, kembali tampil di film baru. Kali ini Jefri masih main di bawah rumah produksi Screenplay Films. Surat Cinta untuk Starla judulnya. Film drama yang dirilis pada 28 Desember 2017 ini merupakan pengembangan dari lagu berjudul sama yang dipopulerkan oleh vokalis Last Child, Virgoun.


Di film arahan Rudy Aryanto ini dia berperan sebagai Hema Chandra, seorang seniman mural yang senang menjaga lingkungan. Ada satu hal yang unik dari kepribadiannya: dia suka membikin surat kepada alam. Sampai suatu waktu dia bertemu Starla (Caitlin Halderman). Saat itulah dia mulai menulis surat untuknya.


Demi mendalami peran, Jefri mengaku kerap memakai baju jaket jeans biar tampak seperti mural artist. Dia juga belajar membuat mural di tembok menggunakan cat semprot. “Saya mendalami karakter ini selama seminggu,” tuturnya.


Walaupun mengklaim tidak ada kesulitan saat membawakan karakter Hema secara keseluruhan, tetapi tetap saja ada tantangan saat shooting. Salah satunya ia harus mengulangi sebuah adegan sebanyak 48 kali. “Mas Rudy belum ngerasain emosinya. Akhirnya dipancing-pancing, jadinya malah frustrasi. Tapi itulah yang malah dicari,” bebernya.


Surat Cinta untuk Starla menjadi film keenam yang dibintangi Jefri Nichol pada 2017. Sebagai pendatang baru yang mengawali karir layar lebarnya di tahun ini, Jefri bisa membawa dua film yang dibintanginya, Jailangkung dan Dear Nathan, masuk dalam daftar 15 film dengan penonton terbayak selama 2017.


Menurut data dari filmindonesia.or.id, Jailangkung berhasil memperoleh 2.550.271 penonton dan berada pada peringkat 4 film terlaris 2017, sedangkan Dear Nathan yang nangkring di posisi 15 telah ditonton oleh 700.165 orang.


Apakah tuah Jefri Nichol berlanjut di film Surat Cinta untuk Starla?


 

Penulis: Reza Kurnia Darmawan

Foto: dokumentasi Soloevent

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here