SUARA MERDU NUCA HANGATKAN MALAM PENYERAHAN HADIAH BCA

EDIT 770 513

Soloevent.id – Penyanyi muda berbakat yang menjadi Juara II The Voice Kids Indonesia, Nuca, menjadi salah satu pengisi acara Malam Penyerahan Hadiah yang digelar oleh Bank BCA, Selasa (10/1/2017), di The Park Mall Solo Baru. Event tersebut merupakan puncak program Buka Rekening Bertaburan Hadiah.

Acara malam itu dibuka oleh penampilan El Cazo Dejavu dengan atraksi sulap. Dibantu sang istri, Kezia, Cazo menyuguhkan trik-trik kecepatan tangan menggunakan bermacam properti. Usai Kepala BCA KCU Solo-Vetaran, Victor S. Chandradi, memberi sambutan; Owah Gerr Band tampil menghibur dengan lagu-lagu plesetan dan candaan keempat joker-nya: Mamank Tse, Whawin Lawra, Tera Sudiro, dan Ekolas Saputra.

Nuca dihadirkan sebagai penutup acara. Ditemani band pengiring, penyanyi bernama lengkap Muhammad Raja Giannuca Putra itu mempersembahkan lagu milik Sandhy Sondoro, “Malam Biru”, sebagai nomor pembuka. Tembang yang dipopulerkan Ed Sheeran, “Thinking Out Loud”, dihadirkan setelahnya.

“November kemarin, saya selesai mengikuti The Voice Kids Indonesia. Alhamdulillah saya dapat runner-up. Saya sangat berterimakasih kepada keluarga dan teman-teman yang mendukung. Lagu berikut adalah lagu yang saya bawakan saat tahap Live Rounds,” katanya mengawali tembang dari James Bay, “Let It Go”.

Diiringi dentingan kibor, suara merdu Nuca terasa pas saat menyanyikan tembang klasik Dewa 19, “Cinta ‘kan Membawamu Kembali”. Setelah menampilkan “Jealous” dari Labrinth, Nuca membawakan lagu milik John Legend yang mengantarnya memasuki The Voice Kids Indonesia, “All of Me”.

“Saya tidak menyangka video Blind Auditions saya yang ada di YouTube sudah ditonton lebih dari empat juta orang,” ungkapnya. Saat menyanyikannya, Nuca sempat turun panggung untuk menghampiri dan kemudian memeluk ibunya yang berada di antara penonton.

Penyanyi berusia 14 tahun ini juga menyuguhkan single barunya yang rencananya rilis Februari mendatang, “Untuk Ayah”. Nuca menjelaskan, lagu tersebut bercerita mengenai seorang anak laki-laki yang menyampaikan rasa sayangnya kepada sang ayah. “Semoga lagu ini bisa menjadi inspirasi anak-anak Indonesia,” harap dia.

Penampilan Nuca dalam Malam Penyerahan Hadiah BCA digenapi dengan lagu fenomenal dari Coldplay “Fix You”.