Stage Bus Jazz Tour Mampir Di The Park Mall

0
160

STAGE-BUS-JAZZ-01

 

Soloevent.id – Pelantun “Pasti Bisa”, Citra Scholastika; penyanyi soul dan R&B pendatang baru, Teddy Adhitiya; kelompok etnik yang dikomandoi Djaduk Ferianto, KUA Etnika; serta band pendatang baru asal Yogyakarta, YOUniverse, bakal menjadi pengisi acara MLD Spot: Stage Bus Jazz Tour 2017. Konser ini bakalan diadakan di halaman parkir selatan The Park Mall, Jumat (29/9/2017), mulai jam 16.00 WIB.

Seperti namanya, musisi-musisi tersebut akan tampil di dalam tubuh bus yang didesain seperti panggung konser. Penyelenggara juga bakal membikin suasana berbeda dengan konser-konser jaz lainnya, sehingga penonton bisa berinteraksi langsung dengan para musisi.

Dilansir dari mldspot.com, bus yang digunakan dalam tur ini adalah bus baru yang dibikin selama tiga bulan di Magelang. Bus ini lebih modern dan punya area panggung yang lebih luas.

Selain penampil di atas, MLD Spot: Stage Bus Jazz Tour 2017 juga dimeriahkan oleh stand up comedian profesional, food truck, stan merchandise, serta games menarik bertajuk “Spot the Beat” yang bertujuan mengangkat kegiatan local greatness menjadi jiwa dari event MLD Spot.

“MLD Spot tidak hanya menjadi sebuah event hiburan saja, melainkan menjadi sebuah inspirasi bagi para pengujung yang hadir untuk terus berkarya dalam mengembangkan bakat yang dimiliki,” kata Public Relations The Park Mall, Christina Tri Mawarti, dalam rilis yang diterima Soloevent.

MLD Spot: Stage Bus Jazz Tour 2017 tidak cuma digelar di The Park Mall, melainkan juga diadakan di 19 kota di Indonesia.

 

Teks: Reza Kurnia Darmawan

Foto: dokumentasi Soloevent

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here