Beranda Musik Stage Bus Jazz Tour 2016 Bakal Parkir Di The Park Mall

Stage Bus Jazz Tour 2016 Bakal Parkir Di The Park Mall

767

Soloevent.id – Pengen nonton pertunjukan musik jazz yang punya konsep panggung unik? Ada baiknya kamu mampir di Stage Bus Jazz Tour 2016. Seperti tajuk acaranya, para penampil bakalan unjuk gigi di atas sebuah bus yang telah dikonsep khusus.

Bus tersebut merupakan panggung pertunjukan mobile yang dilengkapi dengan peralatan konser pada umumnya. Bus yang nantinya menjadi tempat perform musisi-musisi jazz kenamaan itu didesain spesial dan mempunyai spesifikasi tinggi. Enggak main-main, bus itu diimpor dari Belanda.

Nah, buat penikmat jazz di Solo Baru dan sekitarnya, kamu bisa menyaksikan langsung kemegahan bus tersebut. Yap, soalnya Jumat (13/5/2016) mendatang, Stage Bus Jazz Tour 2016 akan parkir sejenak di Parkir Selatan The Park Mall Solo Baru, Sukoharjo.

Saat mampir di The Park Mall, Stage Bus Jazz Tour 2016 bakal membawa tiga bintang tamu. Grup musik asal Yogyakarta pimpinan, Kua Etnika, didaulat menjadi pembuka dalam acara yang berlangsung mulai jam 18.00 WIB itu.

Usai grup yang dimotori oleh seniman Djaduk Ferianto itu menyapa pengunjung, panggung Stage Bus Jazz Tour 2016 bakal dihangatkan oleh pemilik suara manis, Sierra Soetodjo. Setelah tampilnya dara kelahiran 26 Juni 1984 tersebut, penonton akan diajak mengarungi malam biru bersama Sandhy Sondoro.

Public Relation Staff The Park Mall, Christina Tri Mawarti, dalam siaran persnya, mengatakan, selain aksi ketiga musisi di atas, Stage Bus Jazz Tour 2016 juga dikolaborasikan dengan pertunjukan stand up comedy dan food truck festival. Komik jebolan Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV Season 3, Rizky Ananta, bakalan menghibur penonton sehabis Kua Etnika turun panggung.

Dikutip dari situs resmi Stage Bus Jazz Tour 2016,  www.mldspot.com, gelaran ini bakal berkeliling ke berbagai kota di Pulau Jawa. “Kali ini Stage Bus Jazz Tour 2016 akan mengunjungi sekitar 15 kota di Pulau Jawa dari pertengahan April sampai Juni 2016,” tulisnya.

Kota-kota yang dikunjungi antara lain Solo, Semarang, Madiun, Surabaya, Malang, Tangerang. Dikta Project, Yura Yunita, White Shoes and the Couples Company, Teza Sumendra, dan musisi-musisi  lainnya akan dihadirkan dalam Stage Bus Jazz Tour 2016.