Spesial Lebih Dekat Dengan Virzha (Part 1)

0
109
SPESIAL LEBIH DEKAT DENGAN VIRZHA (PART 1)

SPESIAL LEBIH DEKAT DENGAN VIRZHA (PART 1)

Soloevent.id – Kota Solo sepertinya punya cerita tersendiri bagi sesosok Virzha. Setelah menggelar penampilan terakhirnya pada 17 April 2016 lalu, penyanyi berambut gondrong ini lagi-lagi menyapa para fans-nya, Devotees, pada Kamis (12/5/2016).

Bertempat di Central Park The Park Mall Solo Baru, Sukoharjo, pemilik nama Di Muhammad Devirzha itu kali ini diundang tampil di acara Spesial Lebih Dekat with Virzha yang diadakan oleh stasiun radio Solo Radio. Juara ketiga Indonesian Idol musim kedelapan tersebut hadir kembali di Solo untuk mempromosikan single ketiga, “Kita yang Beda”. Lagu ini berasal dari album perdana Virzha, Satu.

Malam itu Virzha tampil menyanyikan tiga single-nya dan satu lagu cover dalam format akustik bersama sang gitaris, Randa Oktovandy. Ditemani gerimis tipis, lagu-lagu romantis tersebut berhasil membuai para Devotees yang menyemut di depan panggung mini.

Lagu pertama yang dibawakan adalah “Hadirmu”. Vokal Virzha yang berkarakter serak a la seorang rocker dibalut dengan indah oleh petikan tipis-tipis gitar. Lewat lagu ini, Virzha ingin mengungkapkan perasaan cintanya kepada Tuhan. “Tapi bagi yang mendengarkan dan menyanyikannya lagi, bisa mendedikasikannya kepada hal-hal disayangi,” sambung dia.

Di kesempatan itu pula Virzha menuturkan kalau dia tengah bersiap mengeluarkan single keempat. Yang lebih membahagiakan, lagu itu diproyeksikan menjadi jembatan menuju album keduanya. “Rencananya di bulan ke-12 [Desember] tahun ini, album itu bisa dinikmati,” bebernya.

Usai mengutarakan rencana tersebut, Virzha dan Randa memainkan “Kita yang Beda”. Saat menyanyikannya, Virzha tampak menghayati lagu melankolis itu. Ia menerangkan, “Kita yang Beda” bercerita soal sepasang kekasih yang berbeda agama. “Mereka tetap pacaran. Namun pada akhirnya tidak sesuai dengan harapan,” jelasnya. Bersambung ke Part 2

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here