RIMBAMUSIC SEBUT ALASAN LAIN MEMILIH VENUE DI LOKANANTA SOLO

0
47
sore di lokananta

 

sore di lokananta

 

Ada kabar gembira nih buat kamu fans-nya Sore. Soalnya band asal Jakarta itu bakal manggung di Kota Solo pada 13 Juni 2015. Sesuai nama acaranya Sore di Lokananta, konser musik ini akan dihelat di studio rekaman legendaris di Indonesia, Lokananta.

Menurut Chair Person Rimbamusic — pihak yang mengundang Sore, Abraham Prianda, pemilihan Lokananta sebagai lokasi pergelaran musik, bukan tanpa alasan. Lokananta sebagai tempat bersejarah, menjadi roh dalam industri musik Indonesia. Soalnya di perusahaan yang berdiri pada 1956 ini menyimpan rekaman-rekaman klasik dari bermacam genre, salah satunya pop.

Terus hubungannya Sore sama Lokananta apa? Nah, dari event ini Abraham berharap pergerakan musik pop di Solo terus bangkit. Pergerakan itu dimulai dari Lokananta. “Di Solo kan sekarang lagi banyak¬†band-band rock. Nah, momen ini kami ingin membangkitkan pop kembali. Musik Sore yang sangat Indonesia, kami rasa pas jika mereka main di Lokananta,” jelasnya saat ditemui Soloevent di car free day Solo, Minggu (17/5/2015).

Dari event ini pula, Rimbamusic mau mengenalkan pecinta musik Kota Bengawan dengan album penuh Sore yang baru, Lost Skut Leboys, yang akan segera dirilis. Walaupun menurut Abraham penggemar Sore di Solo belum begitu besar, tapi dia tetap optimis dengan konser yang bakal mereka adakan. “Band sebagus ini harus diapresiasi secara baik,” terangnya. Rimbamusic menargetkan sebanyak 1.400 penonton dapat digaet dalam gelaran ini.

Abraham menambahkan, Sore di Lokananta bakalan dibuka oleh grup musik pop-jazz asal Kota Solo yang baru saja merilis album, Rintik Hujan. “Rintik Hujan adalah band yang bergaya vintage. Musik dan gaya mereka kami rasa cocok dengan musik Sore dan venue konser,” tutur Abraham.

Saat ditanyai apa saja lagu-lagu yang akan dibawakan Sore, Abraham bilang kurang tahu. Namun, kata Abraham, band yang beranggotakan Ade Firza Paloh (vokal, gitar), Awan Garnida (bass), Reza Dwi Putranto (gitar), dan Bemby Gusti Pramudya (drum) ini direncanakan tampil selama 90 menit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here