Solovely, Kue Kekinian Milik Artis, Buka di Kota Solo

0
548

Soloevent.id – Kehadiran gerai kue kekinian para artis ibu kota semakin mewarnai ragam kuliner di Kota Solo. Setelah Solo Pluffy milik Jessica Mila dan Vallens Cake-nya Via Vallen, awal 2018 ini ada satu lagi produk yang meramaikan deretan kue kekinian milik artis, yakni Solovely kepunyaan pasangan artis Desta Mahendra dan Natasha Rizky.

Gerainya beralamat di Jalan Bhayangkara nomor 80, Tipes, Solo dan baru saja diresmikan pada Minggu (4/3/2018). Sang owner, Desta dan Natasha, hadir langsung untuk meresmikan Solovely.



Jika dibandingkan dua kue kekinian lainnya, kue Solovely tampil sedikit berbeda. Dengan tampilan berwujud lambang hati, Solovely memadukan pastry dan softcake.

Bagian luar kue dilapisi dengan pastry, sedangkan di tengahnya diisi dengan softcake. Terasa lebih lembut dengan bagian atas softcake yang dilapisi creeme brule dan topping sesuai varian rasa. Dalam satu gigitan, tekstur renyah dan lembut bercampur menjadi satu di mulut.

Solovely menawarkan lima varian rasa, yakni apel kayu manis, stroberi, cokelat, keju, dan lemon. Kue kekinian yang punya tagline “Eco ning Ati” ini dijual seharga Rp53-55 ribu.

Kue ini mampu bertahan sampai empat hari di ruang terbuka dan seminggu jika dimasukkan ke kulkas. Tapi satu yang perlu diingat, jika dimasukkan ke dalam kulkas akan mengurangi kerenyahan si pastry. Jadi segeralah dihabiskan sebelum melewati batas kedaluwarsa, ya.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here