Solovely Disambut Hangat Warga Solo

0
78

Soloevent.id  Pasangan artis Desta Mahendra dan Natasha Rizky baru saja membuka gerai kue kekinian mereka, Solovely, pada Minggu (4/3/2018) di Kota Solo.

Grand opening Solovely yang bertempat di gerainya, Jl. Bhayangkara No.80, Tipes, Serengan, Surakarta, Jawa Tengah, berlangsung cukup meriah. Masyarakat pun cukup antusias menyambut kehadiran pasangan artis ini. Contohnya seperti Hanit dan Rizkifah yang rela menunggu sejak pagi.



“Kami memang nge-fans sama mereka berdua, dan pengen cobain kuenya soalnya kami suka pastry,” ungkap Hanit. Menurut mereka kue Solovely cukup unik dan berbeda karena memadukan pastry dan softcake.

Sebelum meresmikan gerai, sewaktu Desta dan  Natasha turun dari mobil disambut kalungan bunga. Diiringi musik k-pop, mereka sempat berjoget dengan pegawai toko Solovely.

Setelah mendapatkan sambutan dari perwakilan Wali Kota Solo, Desta dan Natasha melepaskan rangkaian balon udara berwarna biru dan pink di Jl. Bhayangkara.

Dalam grand opening tersebut Desta dan Natasha melayani langsung penggemar yang ingin membeli kue Solovely. Bagi 10 pembeli pertama berkesempatan untuk makan siang bersama pasangan artis tersebut di La Taverna Resto.

Di sela-sela melayani pembeli, Natasha sedikit berbagi cerita di balik pemilihan nama Soloevely. “Aku mikir [kata] apa yang cocok sama Solo biar nyambung, biar gampang diinget orang. Terus kepikiran lovely, yaudah Solovely aja,” ungkap wanita yang kerap dipanggil Acha ini.

Lewat tagline “Eco ning Ati”, Natasha kepingin Solovely bisa melekat di hati masyarakat Solo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here