Solo Great Sale Bertabur Hadiah

0
41
opening ceremony solo great sale__

opening ceremony solo great sale__

 

Bulan Februari bulannya diskon. Ya, di bulan ini warga Solo dan sekitarnya bakal dimanjakan dengan segudang diskon dari para merchant yang turut berpartisipasi dalam Solo Great Sale (SGS). Event diskon akbar tersebut akan dihelat sebulan penuh.

Pada Minggu (1/2/2015) pagi di perempatan Ngarsopuro saat CFD, agenda yang baru pertama kali digelar ini dibuka secara resmi dan dihadiri  langsung oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, serta Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Agraria, Yuddy Crisnandi.

Dalam opening ceremony tersebut turut hadir pula Wali Kota Solo, F.X. Hadi Rudyatmo; Wakil Wali Kota Solo, Achmad Purnomo; Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Solo, Eny Tyasni Suzana; Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika, Yosca Herman Sudrajat; dan beberapa jajaran Pemerintah Kota Solo, serta kementerian terkait.

Ketua Panitia Solo Great Sale, Gareng S. Haryanto, menuturkan gelaran SGS diikuti oleh 700 peserta yang terdiri dari berbagai unsur. Seperti properti, hotel, restoran, otomotif, mall di Solo dan Sukoharjo. “Terdapat pula pelaku kerajinan usaha, tempat perawatan dan kecantikan. Selain itu Solo Great Sale juga diikuti oleh kurang lebih 2.100 kios yang tersebar di beberapa pusat perdagangan Solo,” tutur Gareng dalam sambutannya.

Gareng menambahkan, panitia telah menyediakan berbagai macam hadiah bagi masyarakat yang melakukan transaksi. Antara lain 1 unit rumah, 1 unit mobil, 1 buah motor, 10 sepeda gunung, dan beragam voucher.

Wali Kota Solo, F.X. Hadi Rudyatmo, mengatakan pihaknya telah berembug dengan asosiasi pengusaha di Solo untuk menentukan besaran diskon. “Minimal 20 persen,” bebernya. Rudy menambahkan, dalam ajang ini, panitia telah menyiapkan smartcard, sebuah kartu elektronik yang memungkinkan konsumen untuk memenangkan hadiah yang disebut di atas.

“Setiap pembelian minimal Rp 100.000,00, konsumen akan mendapatkan smartcard dan satu poin. Di akhir Solo Great Sale, undian berhadiah tersebut akan diundi. Semakin banyak poin, semakin berpeluang mendapatkan hadiah,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here