Solo Computer Bazar Sasar Penjualan Notebook

0
151
SOLO COMPUTER BAZAR SASAR PENJUALAN NOTEBOOK

SOLO COMPUTER BAZAR SASAR PENJUALAN NOTEBOOK

Soloevent.id – Selama lima hari, Sabtu-Rabu (2-6/4/2016), Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) Kota Solo menggelar pameran bertajuk Solo Computer Bazar di Graha Wisata Niaga. Acara ini berlangsung mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Dengan harga tiket Rp4.000,00, pengunjung bisa melihat-lihat ataupun bertransaksi dengan para peserta pameran yang menawarkan beragam produk elektronik, seperti laptop, smartphone, printer, aksesoris komputer, kamera, dan lainnya.

Ketua Panitia Solo Computer Bazar, Dwi Cahya Putranto, mengatakan, di event kali ini konsentrasi penjualan mengarah ke notebook. “Penjualan terbanyak masih notebook. Penjualan notebook bisa menyasar hingga 70 persen. Setelahnya ada smartphone, kamera, flash LED, aksesoris kamera,” ungkapnya saat menggelar jumpa pers, Sabtu (2/6/2016).

Ketua Apkomindo Kota Solo, Edy Purwanto, menambahkan, beberapa pameran terdahulu penjualan notebook sempat tergusur oleh smartphone. Namun, tren tersebut tidak bertahan lama hingga akhirnya notebook kembali menguasai. Ia menjelaskan, perubahan tren itu disebabkan oleh keefektifan notebook dalam menunjang pekerjaan.

Pengamatan Soloevent, banyak stan di Solo Computer Bazar yang menawarkan laptop baru maupun bekas.  

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here