Sinopsis Yowis Ben 2: Pengen Terkenal Itu Berat

0
170

Soloevent.id – Sudah nonton film Yowis Ben? Berjarak satu tahun dari film pertamanya, sekuel Yowis Ben bakal tayang pada bulan Maret 2019.

Sama seperti yang pertama, 80% dialog di Yowis Ben 2 tetap menggunakan bahasa Jawa berlogat Jawa Timur. YouTuber Bayu Skak juga masih menjadi sutradara, penulis, dan pemain dalam film komedi remaja tersebut.

Yowis Ben 2 kembali menceritakan kehidupan anak SMA asal Malang. Yowis Ben merupakan nama band yang beranggotakan Bayu (Bayu Skak), Doni (Joshua Suherman), Nando (Brandon Salim), dan Yayan (Tutus Thomson).

Yowis Ben ingin membuktikan kalau band sekolah tersebut bisa menghasilkan. Film ini bakal lebih mengeksplor lika-liku perjuangan band dalam mencapai popularitas. Namun, untuk menuju itu ternyata enggak gampang. Permasalahan dari masing-masing personel mulai muncul.  Yayan menikah dengan Mia, kehidupan keluarga Nando mengalami guncangan sejak ayahnya memutuskan menikah lagi, hingga masalah Doni yang berambisi punya pacar. Bayu juga menyimpan masalah dengan keluarga dan kekasihnya.

Banyak kejutan yang disajikan di film ini. Seperti beberapa adegan drama yang mengharuskan para pemain untuk menangis. Jadi, kamu enggak hanya bisa dibikin ketawa, tapi juga dapat merasakan sisi melankolisnya. Selain itu, kamu juga bisa mendengar lagu-lagu baru dari Yowis Ben.

Di film perdananya, Yowis Ben berhasil mendapat lebih dari 900 ribu penonton. Bahkan, mendapat apresiasi langsung dari Presiden RI Joko Widodo.



Film Yowis Ben 2 akan rilis di bioskop mulai 14 Maret 2019. Satu hari setelah penayangan perdana, para pemainnya film bakal mengadakan meet and greet dan nonton bareng di The Park Mall Solo Baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here