Sing Along Bareng Fourtwnty di Malam Tahun Baru

0
73

Soloevent.id – Mau nyanyi-nyanyi bareng Fourtwnty pas malam tahun baru? Sepertinya kamu bisa mengagendakan ke Year End Party feat Fourtwnty Live in Concert. Band folk yang lagi banyak disukai anak muda ini akan manggung di di Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo, 31 Desember 2018.

Konser tutup tahun 2018 tersebut menjadi penampilan kedua Ari Lesmana dkk. di The Sunan Hotel Solo. Agustus lalu, Fourtwnty pernah manggung di hotel berbintang empat ini.

Nah, biar lebih semangat saat ber-sing along, mungkin dari sekarang kamu bisa mulai menghafalkan lagu-lagu Fourtwnty, seperti “Zona Nyaman”, “Kusut”, “Aku Tenang”, “Hitam Putih” atau yang lainnya. Konser rencananya dimulai jam 21.00 WIB, dan bakal dipandu oleh duo MC Abbas Rozaq-Widya Rosena. Serta ada juga hiburan pembuka dari Enau Band.

Tiket konser bisa didapatkan seharga Rp75 ribu (early bird) dan Rp100 ribu (on the spot). Tiket tersedia di The Sunan Hotel Solo atau bisa menghubungi (0271) 731312.

Kalau sebelum nonton konser mau mengisi perut dulu, mungkin kamu bisa datang ke Narendra Restaurant The Sunan Hotel. Selain bisa mencicipi jamuan makan malam secara internasional, kamu juga bakal disuguhi peragaan busana yang menampilkan karya-karya Rory Wardana.

Yap, di sana bakalan digelar Gala Dinner & Fashion Show Bohemian Chic by Rory Wardana. Acara yang diselenggarakan jam 19.00-22.30 ini ditawarkan dengan harga Rp275.000,-nett/orang.



Enggak cuma di Grand Ballroom dan Narendra Restaurant, pesta perayaan tahun baru di The Sunan Hotel juga diadakan di Music Room (Musro). Bertema “Bohemian Tribal”, lantai dansa bakalan dihentak oleh DJ Vero, Independence Band, dan MC R.

“Acara  digelar mulai pukul 22.00 wib sampai dengan puncak pergantian tahun  dengan first drink charge  Rp50.000,-nett/orang,” tulis The Sunan Hotel Solo dalam rilis yang diterima Soloevent.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here