Siap-siap, Pemeran Film Dilan 1990 Bakal Sapa Fans di The Park Mall

0
146

FILM-DILAN-1990-001


Soloevent.id – Tinggal beberapa hari lagi film Dilan 1990 akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Film yang dibintangi Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan dan Vanesha Prescilla ini mulai diputar pada 25 Januari 2018.


Disutradarai Fajar Bustomi, Dilan 1990 sepertinya menjadi film yang ditunggu-tunggu masyarakat. Soalnya film drama ini diangkat dari novel laris yang ditulis Pidi Baiq, Dilan: Dia Adalah Dilanku Tahun 1990.


Buat yang sudah menanti Dilan 1990, ada kabar baik, nih. Pemeran film Dilan 1990 bakalan mengadakan meet and greet di The Park Mall Solo Baru pada 28 Januari atau tiga hari selepas film ini beredar. Acara dimulai jam 12.00 WIB.


Public Relations The Park Mall Solo Baru, Christina Tri Mawarti, mengatakan meet and greet berlangsung seperti biasa. Selain berinteraksi dengan penggemar, pemeran Dilan 1990 akan bercerita seputar film.


Christina mengabarkan pemain film Dilan 1990 juga kemungkinan bakal mengadakan nonton bareng di XXI The Park Mall Solo Baru. “Kami baru mengusahakan itu karena banyak banget permintaan [penggemar] untuk nonton bareng,” jelasnya saat dihubungi Soloevent lewat aplikasi pesan instan, Rabu (17/1/2018).


Meet and greet ini merupakan agenda untuk mempromosikan film. Bahkan, jauh sebelum tanggal tayang, para pemain sudah melakukan roadshow ke beberapa titik untuk mengenalkan Dilan 1990.


Film yang diproduksi oleh Falcon Pictures dan Max Pictures ini menceritakan tentang perjalanan asmara Dilan dan Milea. Walaupun dikenal sebagai pria badung, tapi Dilan sukses merebut hati Milea, salah satunya dengan membikin kalimat-kalimat romantis.


 

Penulis: Reza Kurnia Darmawan

Foto: Twitter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here