Showcase Hello Market

0
97

HELLO-MARKET-IS-BACK1

Melihat kesuksesan pesta wirausaha hello market dua tahun berturut-turut dan meningkatnya minat bisnis anak muda di Kota Solo di dunia fashion atau kuliner. Hello market Solo kembali lagi memberikan wadah bagi wirausahawan muda di bidang fashion dengan tema Mexicoland pada tanggal 20 Juni – 22 Juni 2014 di lantai 1 Solo Center Point. Sebanyak 45 tenant booth fashion dan juga 20 tenant food baik dari Kota Solo, Jogja dan Semarang yang akan hadir meramaikan acara di Hello Market Solo yang dimulai dari pukul 10 pagi sampai dengan 9 malam.

Hello market diikuti oleh para pemilik toko online yang biasanya menjual dagangannya lewat dunia maya. Rata-rata adalah peserta adalah anak-anak muda yang rata-rata berusia 20 hingga 25 tahun. Produk-produk pada Hello Market #3 ini menarik mata pengunjung, seperti kaos, kemeja, sepatu, tas , topi, pernak-pernik, dan jilbab dengan model-model yang unik dan gaul. Kualitasnya pun tidak kalah dengan baju merk ternama, jahitan dan pemilihan bahan juga oke. Pengunjung bisa mendapatkannya dengan harga kisaran Rp 40.000,00 – Rp 300.000,00,  yang lebih fantastis lagi pengunjung bisa mendapatkan kemeja seharga Rp 10.000,00 dengan kualitas yang bagus.

“Hello market menguntungkan kita banget, buat ningkatin trust pembeli sama produk kita. Soalnya masih banyak pembeli yang belum percaya sama barang toko online.” Ungkap Paulina (20) disela-sela melayani pembeli di tenantnya.

Yang unik dalam acara ini, disela-sela pameran terdapat fashion show yang dilakukan di sekitar panggung, bahkan fashion show di eskalator, dan juga lelang produk.

Hello market Solo berupaya memajukan komunitas-komunitas yang ada di kota Solo, dengan memberikan booth agar komunitas bisa menunjukan kebolehannya. Selain itu,  menampilkan band-band di kota Solo setiap harinya akan menghibur para pengunjung dari hello market solo seperti jungkat jungkit, meltic, lazy daisy dan masih banyak lagi. Adapun yang membedakan dari acara sebelumnya , hello market solo akan dimeriahkan juga oleh live painting, live Radio dan juga DJ clinic dari Decibel Arena .

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here