Shooting One Fine Day, Dua Artis Muda Ini Sering Ngobrol

0
261

ONE-FINE-DAY-01


Soloevent.id – Michelle Ziudith main film lagi. Artis idola remaja tersebut kali ini membintangi film drama percintaan berjudul One Fine Day. Walau berada di rumah produksi yang sama yaitu Screenplay Films, One Fine Day menjadi tempat duet pertama Michelle dengan Jefri Nichol.


Alana adalah nama tokoh yang dimainkan Michelle Ziudith. Dia adalah wanita muda Barcelona yang punya segalanya. Sedangkan Jefri Nichol menjadi Mahesa, seorang musisi yang digandrungi perempuan-perempuan Barcelona karena dia adalah laki-laki romantis.


ONE-FINE-DAY-05


Suatu ketika, Alana dan Mahesa bertemu secara tidak sengaja. Langsung deh mereka jatuh cinta. Padahal, Alana sudah pacaran dengan Danu (diperankan Maxime Bouttier). Mau tahu seperti apa kompleksnya cinta segitiga ini? Tonton saja One Fine Day karena film ini sudah tayang di bioskop sejak 12 Oktober 2017.


Pas keduanya mengadakan promo One Fine Day ke Solo, Michelle dan Jefri menceritakan tentang tokoh yang mereka bawakan. “Kali ini saya dikasih kesempatan buat mainin karakter perempuan 22 tahun which is itu sesuai umur saya. Kalau di film-film sebelumnya kan saya sering memerankan karakter yang lebih tua dari umur saya,” katanya saat berbincang dengan wartawan di Solo Square, Jumat (20/10/2017).


ONE-FINE-DAY-06


Lain lagi dengan Jefri Nichol. Oleh Asep Kusdinar (sutradara One Fine Day), ia disuruh memerhatikan cara Ricky Martin bernyanyi. “Saya riset di internet bagaimana dia nyanyi,” ungkap dia. Jefri bilang, karakter Mahesa beda banget dengan dirinya. “Saya aslinya pendiam, tapi kalau Mahesa itu banyak omong,” bebernya.


Karena One Fine Day adalah film pertamanya beradu akting dengan Michelle Ziudith, mereka memanfaatkan waktu workshop untuk menyatukan pikiran. Selama shooting, mereka juga kerap ngobrol, sharing, dan bercanda bareng.


 

Penulis: Reza Kurnia Darmawan

Foto: Reza Kurnia Darmawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here