SHEILA ON 7 DATANG, PENGGEMAR SENANG

SHEILA-ON-7

 

Soloevent.id – Sebagai salah satu band besar di Indonesia, penampilan Sheila On 7 memang ditunggu-tunggu. Seperti pada Kamis (27/7/2017) malam, lapangan parkir Stadion Manahan dipenuhi penggemar mereka. Walau baru empat bulan lalu manggung di Kota Solo, Sheila On 7 lagi-lagi sukses menjadi magnet mendatangkan penonton. Apakah kamu jadi bagian dari kemeriahan semalam?

 

Hari itu Sheila On 7 manggung di acara United We Loud: Road to Soundrenaline 2017. Sebelum Duta dkk. tampil, rekan sekota mereka, Shaggydog, terlebih dulu memanaskan penonton dengan lagu-lagu ska-reggae-nya.

 

SHEILA-ON-7-YOGYAKARTA

 

Berjarak cukup lama pasca Shaggydog undur diri, Sheila On 7 baru naik panggung sekitar jam 22.15 WIB. “Pejantan Tangguh” dan “Sahabat Sejati” menjadi lagu pembuka. Walau keluaran sound Sheila On 7 kurang maksimal Sheila Gank – sebutan fans Sheila On 7 – sepertinya tidak memedulikan itu dan lebih memilih bersenang-senang dengan sang idola.

 

“Waktu kami enggak banyak, jadi langsung main aja, ya,” kata vokalis Sheila On 7, Duta. Band asal Yogyakarta itu kemudian membawakan lagu-lagu dari berbagai era, seperti “Betapa”, “Dan”, “Itu Aku”, “Buka Mata dan Telinga”, “Lapang Dada”.

 

SHEILA-ON-7-BAND

 

Seperti panggung-panggung Sheila On 7 umumnya, Duta tak hanya jadi pemberi komando bagi penonton untuk nyanyi bareng, ia juga kerap membikin lelucon. “Wah, keren ya semua penonton pakai batik. Ora mung klambine, raine barang dibatik. Eh, itu jerawat ding,” kata lelaki kelahiran 30 April 1980 itu.

 

Setelah memainkan lagu-lagu bertempo sedang, grup musik yang telah mengeluarkan sepuluh album ini kembali ajak penonton berjingkrak-jingkrak di lagu “J.A.P.”, “Saat Aku Lanjut Usia”, dan “Melompat Lebih Tinggi”. “Hari Bersamanya” dipilih sebagai penutup. “Semoga cepat ketemu lagi,” ucap Duta.

Terkait

YUK, KENAL LEBIH DEKAT SAMA SHEILA ON 7   Soloevent.id - Sejak album pertamanya dirilis tahun 1999, nama Sheila on 7 sudah menjadi pujaan di kalangan para remaja. Sheila Gank pasti...
8 MARET, SHEILA ON 7 DAN PAYUNG TEDUH KONSER DI SOLO Bagi Anda yang tumbuh di era 90-an, nama Sheila On 7 tentu tidak asing di telinga. Band yang mengawali karir lewat lagu “Dan” ini, pastinya selalu...
SHEILA ON 7 PADATKAN SETLIST-NYA SAAT KONSER DI SOLO Usai dibuka oleh performance finalis kompetisi band, dance, dan juara lomba monolog nasional di sore hari; serta penampilan band pembuka seperti Dre...
KONSER SHEILA ON 7 DI SOLO TETAP BERJALAN Setelah mengalami berbagai hambatan dari segi teknis, panitia penyelenggara Artefac 2015 akan tetap mengadakan upacara penutupan event tahunan Fak...