SHAHEER SHEIKH NOBAR DI XXI SOLO SQUARE, CEWEK-CEWEK HISTERIS

0
55
SHAHEER SHEIKH NOBAR DI XXI SOLO SQUARE, CEWEK-CEWEK HISTERIS_

SHAHEER SHEIKH NOBAR DI XXI SOLO SQUARE, CEWEK-CEWEK HISTERIS

Suasana XXI Solo Square Mall, Jumat (24/4/2015) siang, heboh. Bagaimana tidak? Gedung bioskop tersebut diserbu oleh penggemar Shaheer Sheikh. Yap, pasalnya aktor asal India yang ngetop lewat serial Mahabharata itu sedang mengunjungi Kota Solo dalam rangka meet and greet dan nonton bareng film terbarunya, Turis Romantis.

Menurut informasi yang dihimpun Soloevent,  para fans sudah menunggu kedatangannya sejak pukul 13.00 WIB. Penggemar yang kebanyakan kaum Hawa itu telah menyemut di dalam maupun luar XXI Solo Square Mall. Mereka rela berdesak-desakan demi bertatap muka secara langsung dengan sang idola.

Meet and greet yang direncanakan dimulai pukul 14.00 WIB harus diundur karena Shaheer belum menampakkan diri. Namun, itu tidak menyurutkan semangat mereka demi bertemu aktor kelahiran Mumbai, 26 Maret 1984 tersebut.

Baru sekitar pukul 14.50 WIB,  Shaheer dan lawan mainnya di film Turis Romantis, Kirana Larasati, tiba di lokasi. Kedatangan mereka langsung disambut teriakan histeris penggemarnya. “Shaheer! Shaheer!” Nama tersebut selalu muncul bersahut-sahutan di antara kerumunan pengunjung. Beberapa penggemar pun tak ketinggalan mengabadikan momen itu ke dalam jepretan kamera ponsel.

Dengan pengawalan ketat, Shaheer Sheikh dan rombongan menerobos massa yang berkerumun. Mereka langsung menuju lokasi meet and greet. Akan tetapi, karena pengunjung terlalu riuh, aktor yang digosipkan sedang dekat dengan Ayu Ting-ting ini harus “diungsikan” ke dalam. Di kesempatan itu ia hanya mengucap salam menggunakan Bahasa Jawa. “Piye kabare?”

Produser Turis Romantis, Celerina Judisari, bahkan harus turun tangan langsung untuk menenangkan massa, dengan naik di atas meja. “Saya mohon teman-teman tenang, karena Shaheer tidak suka sama suasana crowded. Tolong teman-teman duduk, biar yang di belakang juga kelihatan,” perintahnya.

Karena pengunjung telah berhasil diatasi, Shaheer Sheikh dan Kirana Larasati akhirnya muncul kembali. Shaheer tidak banyak berkata-kata. Dia hanya berpesan kepada penggemarnya untuk menonton filmnya. “Jangan lupa nonton Turis Romantis,” katanya.

Setelahnya, Shaheer Sheikh nobar di XXI Solo Square Mall Studio 3 untuk nonton bareng Turis Romantis. Salah seorang penonton, Christi (34), menuturkan puas bisa bertemu dengan artis idolanya. “Saya puas bisa ketemu sama dia. Saya tadi sempat megang tangannya,” kata perempuan asal Magetan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here