Seminar Matinya Media Cetak Di Era Digital

0
81

seminar-regional-media-cetak-di-era-digital

Diliat dari judulnya, sepertinya menarik untuk diikuti. Kok bisa? Lha iya. Kita sekarang sudah mulai menjamah di era digital, trus apa kabar media cetak ya? Kira-kira masih jalan nggak ya media cetak yang dulunya jaya dan berjasa menyebarkan informasi-informasi penting ke seluruh penjuru dunia. Ato jangan-jangan setelah era digital benar-benar mendunia, media cetak hanya tinggal seonggok sampah yang tidak dihiraukan lagi? No one knows!

Pengen tahu prediksi para narasumber mengenai apa yang bakal terjadi pada media cetak di era digital ini? Langsung saja ikutin seminar regional bertemakan “Matinya Media Cetak di Era Digital”. Para narasumber yang diundang pada seminar matinya media cetak di era digital kali ini adalah Ananto P, S.E. Beliau adalah CEO Radar Solo dan juga Muchus Budi R. Beliau dari detik.com. Mereka berdua dibantu moderator Dosen Komunikasi UMS Drs. Budi Santoso, M.Si bakal memprediksi apa yang akan terjadi pada media cetak di era digital ini. Jadi jangan sampai lewatkan kesempatan platinum ini!

Btw, seminar matinya media cetak di era digital kali ini akan dilaksanakan pada besuk Sabtu, 24 Mei 2014 jam 8 pagi sampai selesai di Ruang Seminar Gedung J FKI Kampus 2 UMS. Bagi kalian yang mau ikut cuman setoran 20 ribu atau 25 ribu bagi yang bayarnya on the spot. 20 ribu udah dapet ilmu keren, seminar kit, sertifikat dan kalian bakal dibikin ngakak oleh performnya StandUp Comedy UMS. Seminar matinya media cetak di era digital kali ini yang ngadain anak-anak Komunikasi UMS makanya tema yang diambil pas. Kalo kalian pengen ikut, bisa langsung hubungin Tya (085741111865) atau Arin (085725608991) ato kalo kalian mau langsung bayar di secretariat HIMAKOM UMS di Gedung J Lantai 3 Sayap Kiri Fakultas Komunikasi dan Informatika Universitas Muhammadiah Surakarta (UMS) juga bisa. Buruan datang dan ikutin acaranya! Keep smart guys!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here