Selasa yang Bahagia, JKT48 Team KIII Hibur Fans di Surakarta

0
39

Soloevent.id – Mungkin Selasa (10/7/2018) jadi hari yang menyenangkan buat fans JKT48 di kawasan Solo dan sekitarnya. Karena sepanjang sore hingga malam, fans bisa berjumpa langsung dengan idola.

Yap, Selasa itu member JKT48 mampir ke The Park Mall Solo Baru. Ini merupakan rangkaian dari JKT48 Circus yang berlangsung dari 1-15 Juli di sembilan kota di Pulau Jawa.

Yang datang ke The Park Mall adalah JKT48 Team KIII. Selain Solo, tim yang dikapteni oleh Viviyona Apriani itu kebagian jatah mengunjungi Semarang dan Yogyakarta.

Keseruan JKT48 Circus Solo dimulai sejak jam 15.00 WIB. Di jam itu ada sesi handshake perdana bareng Beby, Desy, Vienny, dan Rona. Handshake kemudian dilanjut jam 16.00, 17.00, dan 18.30 dengan member-member berbeda. Di sesi handshake ini, fans bisa bersalaman dan ngobrol dengan idola yang mereka dukung.

Lalu ada juga 2-shot yang menjadi sarana penggemar buat berfoto bareng idola. Enggak hanya dua itu, banyak kegiatan yang digelar di JKT48 Circus, contohnya XO game, song time, kuis member vs fans, dan talkshow.

Saat talkshow, member banyak berbagi pengalaman soal JKT48 Circus di dua kota lainnya. “Berkesan banget. Fans akhirnya bisa ketemu kami. Aku juga merasa tersentuh karena ada fans baru. Semoga fans JKT48 makin banyak,” kata Natalia.



JKT48 Circus Solo ditutup dengan live performance Team KIII. Sesi pertama dibuka penampilan akustik dari Nadila, Rona, Siska, dan Aurel. Mereka menyanyikan “Saka Agari”, “Only Today”, dan “Price Tag”.

Selang beberapa menit sejak sesi pertama berakhir, seluruh member JKT48 Team KIII naik panggung. Lagu pertama, “Heavy Rotation”, langsung disambut kilau light stick dan chant penuh semangat. Ada sepuluh lagu yang mereka bawakan, termasuk single paling baru, “Everyday, Kachuusa”. Sebagai salam perpisahan kepada fans, member mempersembahkan “Pesawat Kertas 365 hari”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here