Selamat Berpisah, Linda; Selamat Datang, Ony

0
279

Soloevent.id – Senin (23/7/2018) sepertinya bakal jadi hari yang tak terlupakan bagi Linda Permatasari. Ia baru saja melepas jabatannya sebagai Area Head Bank Mandiri Solo. Perempuan yang punya ciri khas rambut blonde ini akan mengemban tugas di tempat baru, Yogyakarta.

“Terima kasih atas support-nya selama ini,” kata Linda saat memberikan sambutan di seremoni Serah Terima Jabatan Area Head Solo di Menara Mandiri Solo, Senin sore.

Selama menjabat sebagai Area Head Bank Mandiri Solo, Linda telah mencatatkan beberapa prestasi. Salah satunya adalah mengerek area Solo menjadi kelas 1 pada Oktober 2017. Linda juga menyampaikan, dari sisi tabungan dan kredit juga mengalami pertumbuhan. “Ini semua berkat kerja tim dan kolaborasi,” ucapnya.

Wanita yang memimpin Bank Mandiri area Solo selama 2 tahun 3 bulan 23 hari ini berharap agar mantan anak buahnya bisa lebih meningkatkan kinerja.

Posisi Linda digantikan oleh Ony Suryono Widodo. Sebelumnya, Ony berkiprah sebagai Area Head Bank Mandiri Purwokerto sejak 2016. Saat memberikan sambutan, Ony menyampaikan terima kasih atas torehan prestasi yang diciptakan Linda.



Seremoni Serah Terima Jabatan Area Head Solo kemudian diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan untuk Linda, foto bersama, dan saling bersalaman antara karyawan dengan Area Head Bank Mandiri Solo baru dan lama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here