Satria Garuda Bima-X Berkunjung Ke Solo

0
396

satria-garuda-bima-x__

Dewo (7) tampak gembira. Siang itu, siswa Sekolah Dasar (SD) kelas 2 tersebut akan bertemu dengan idolanya, Satria Garuda Bima-X. Sebelum berjumpa dengan si pahlawan pembela kebenaran, ia telah berdandan layaknya sang pujaan, dengan mengenakan aksesoris berupa topeng Satria Garuda Bima-X Storm dan Bima-X Changer. Setelahnya, ia duduk di barisan paling depan, berdampingan bersama teman-teman sebayanya.

Tak berselang lama, yang dinantinya pun tiba. Tokoh bentukan Reino Barack dan Ishimori Production itu muncul dengan gagah berani, layaknya seorang superhero. Kedatangannya langsung disambut sorak-sorai para penonton yang kebanyakan anak-anak. Para orangtua yang mendampingi buah hatinya juga tak ketinggalan mengabadikan momen itu menggunakan kamera dari ponsel mereka.

Berlatar suara adegan peperangan, Satria Garuda Bima-X kemudian menunjukkan aksinya. Jurus-jurusnya dalam menumpas musuh, dipamerkan olehnya, seperti pukulan Garuda Knuckle, tendangan Garuda Strike, maupun Inferno Crusher. Acara bertambah semarak tatkala Bima mengeluarkan senjata andalannya, Helios. Dengan gerakan-gerakan yang lincah nan gesit, pedang kebanggaannya tersebut disapunya ke udara, seolah ada musuh mendekat.

Paragraf di atas merupakan gambaran dari event Meet and Greet Satria Garuda Bima-X yang berlangsung di Atrium Solo Square, Minggu (28/12/2014). Dalam gelaran itu, para penggemar tokoh serial televisi tersebut dapat menyaksikan secara langsung aksi tokoh idolanya, dan bahkan dapat berfoto bersama.

Performance Manager Meet and Greet Satria Garuda Bima-X, Namira Rahmania Putri, menuturkan pertunjukan yang digelarnya dapat menjadi media pertemuan antara fans dengan idola. “Kami memberikan kesempatan kepada penggemar untuk bertemu dengan pahlawan idolanya. Dari acara ini kami berharap agar penggemar yang kebanyakan anak-anak, dapat mencontoh hal-hal positif dari sosok Satria Garuda Bima-X,” katanya.

Namira menambahkan, antusiasme penonton Kota Solo begitu besar. “Dalam satu sesi, ada 40-an anak yang ikut foto,” bebernya. Dewo yang juga ikut berfoto bersama sang idolanya, mengaku gembira. “Senang. Aku suka sama Bima. Tiap Minggu aku sering nonton di TV,” terangnya.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here