Sapa Awak Media, Brian McKnight Beri Kejutan Kecil

905

Soloevent.id – David Foster, Brian McKnight, Anggun C. Sasmi, Dira Sugandi, Sandhy Sondoro, dan Yura Yunita sudah menapakkan kaki di De Tjolomadoe. Sabtu (24/3/2018) malam, mereka bakal tampil pada konser Hitman: David Foster & Friends. Event ini sekaligus menandai mulai beroperasinya eks-Pabrik Gula Colomadu setelah direvitalisasi.

Sebelum melakukan latihan di Tjolomadoe Hall, David Foster dan kawan-kawan terlebih dulu menyapa awak media. Kepada wartawan, David Foster menyampaikan bahwa dia sangat senang bermain di De Tjolomadoe.

It feels so good. Bukan sebuah rahasia jika saya sangat mencitai Indonesia. Sepertinya saya ingin mencicipi gula. Karena tempat ini adalah pabrik gula terbesar di dunia yang dibangun tahun 1928. Itu adalah tahun kelahiran saya,” kelakarnya.

Siang tadi, David Foster terlihat sangat bersemangat. Ia sempat melontarkan candaan kepada Brian McKnight. “Laki-laki ini dia menulis lagu, dia memainkan alat musik, dia menyanyi, dia memproduseri, dan dia tampan. Saya membencinya, tapi itulah yang dirindukan dari Brian McKnight,” tuturnya.

Ada kejutan kecil yang diberikan Brian McKnight saat jumpa pers. Di sempat membawakan secuil “One Last Cry”, salah satu lagu hits-nya. Itu terjadi saat David Foster meminta penyanyi 5 Juni 1969 itu untuk menyanyikan delapan bar tembang melankolis tersebut. Selepas menyanyikannya, dia langsung dihujani tepukan tangan meriah.

Untuk malam nanti, Brian McKnight menyebut bahwa konser ini bakalan jadi pertunjukan musik terhebat.