Romantisnya Kahitna Di HUT Ketiga The Park Mall (Bagian 2)

0
123

edit-770-513

Soloevent.id – Ya, Kahitna memang tak bisa dilepaskan dengan tembang-tembang bernuansa cinta. Karya mereka yang easy listening membuat hampir seluruh song list-nya malam itu menjadi ajang koor massal. Setelah dua nomor klasik, Kahitna sajikan lagu-lagu di era milenium kedua seperti “Menanti”, “Soulmate”, dan “Katakan Saja”.

Band pop-jazz yang beranggotakan Hedi Yunus, Mario Ginanjar, Carlo Sabba (vokal), Yovie Widianto (keyboard), Bambang Purwono (keyboard), Andrie Bayuadjie (gitar), Dody Is (bas), Harry Suhadirman (perkusi), dan Budiana (drum) ini turut memasukkan lagu terbaru berjudul “Rahasia Cintaku #baper”. Tembang tersebut diambil dari album paling gres yang rilis tahun ini, Rahasia Cinta.

Di nomor klasik “Tak Sebebas Merpati”, Kahitna mengundang satu penonton ke panggung. “Itu yang pakai baju merah naik ke sini,” kata Hedi Yunus sambil menunjuk seseorang di antara kerumunan. Perempuan beruntung tersebut bernama Yosi.

Sebelum diajak bernyanyi bersama, wanita 43 tahun yang mengaku telah mendengarkan Kahitna sejak SD ini diberi “kejutan” oleh ketiga vokalis. “Hadiah” itu berupa usapan Hedi Yunus, belaian Carlo Sabba, dan pelukan Mario Ginanjar.

Wajah Yosi langsung memerah, tapi itu belum seberapa. Di sela bernyanyi, ketiga vokalis Kahitna itu memberi “hadiah utama” berupa kecupan di kedua pipi dan telapak tangan. Sontak, adegan itu membuat penonton lainnya menjadi histeris.

Usai dihujani tembang melankolis, Soulmate Kahitna diajak sedikit berjoget lewat “Setahun Kemarin”. Namun, tempo permainan kembali melambat di nomor “Mantan Terindah”. Tepat sesudahnya, mega single Kahitna, “Cantik”, dihadirkan sebagai menu penutup. “Terimakasih, Solo!” pungkas Hedi Yunus mewakili teman-temannya.

 

 

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here