Romantisnya Kahitna Di HUT Ketiga The Park Mall (Bagian 1)

0
143

edit-770-513

Soloevent.id – Setelah lebih dari satu dasawarsa tak menggelar konser di Solo, akhirnya Kahitna kembali lagi menghibur para penggemarnya yang biasa disebut Soulmate Kahitna. Yovie Widianto dkk menjadi penampil puncak perayaan ulangtahun ketiga The Park Mall bertajuk 3-Days of Excitements yang dihelat Minggu (6/11/2016).

Selain Kahitna, event tiga hari itu juga menghadirkan penari salsa asal Kuba bernama Damaris dan grup musik pendatang baru, Kevin and the Red Rose.

Pilihan The Park Mall mengundang Kahitna sepertinya tepat. Atrium dan dua lantai di atasnya dijejali penonton. Siapa yang tak kenal Kahitna? Mereka adalah band legendaris yang telah berkiprah di belantika musik Indonesia selama 30 tahun.

Setelah band lokal, Me & Friends, menuntaskan tugasnya, Kahitna langsung mengambil alih panggung pada pukul 19.50 WIB. Gemuruh teriakan penonton menyambut kemunculan anggota Kahitna. Vokalis termuda Kahitna, Mario Ginanjar, yang masuk panggung paling akhir menjadi personel yang paling mendapat atensi besar penonton.

“Selamat malam, Solo! Mana suaranya?” kata Hedi Yunus (vokalis) membakar semangat Soulmate Kahitna. Nomor energik, “Tentang Diriku”, disuguhkan sebagai pembuka. Pentas kemudian disambung dengan dua hits klasik, “Cerita Cinta” dan “Andai Dia Tahu”.

Tiga dekade mengharu-birukan jagad musik Tanah Air, Kahitna mempunyai penggemar yang cukup besar. Selain bisa mempertahankan fans lamanya, band asal Bandung ini agaknya juga berhasil merangkul wajah-wajah muda.

Sepengamatan Soloevent, malam itu penggemar generasi muda turut memenuhi venue. Mereka berada di baris depan dan membaur dengan muka-muka senior. Tak hanya lagu-lagu era 2000-an, tembang-tembang klasik Kahitna – seperti dua judul di atas –  dilafalkan juga dengan lancar. Padahal mungkin saat lagu itu rilis, penggemar generasi muda ini baru berusia bulanan. (Bersambung ke halaman selanjutnya)

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here