Romansa Sore: Nongkrong Asyik di Tepi Kolam Renang The Sunan Hotel Solo

0
440

Soloevent.id – The Sunan Hotel Solo punya program baru bernama Romansa Sore. Acara perdananya digelar pada Jumat (10/8/2018). Romansa Sore ini sekaligus menjadi konser kemanusiaan untuk korban gempa di Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat.

Konser tersebut menampilkan Meltic sebagai bintang tamu. Meltic adalah band Japanese sweet jazz dari Kota Solo yang beranggotakan Aziz Indro Suharto dan Fajri Nosa Nurzaman. Duo ini menjadi satu-satunya band yang berhasil memenangkan kontrak eksklusif dari major label (label besar) Warner Music Indonesia dalam LA Lights Meet The Labels 2013. Aliran musik Meltic  saat ini sedang digemari oleh pendengar musik terutama anak muda.

Selama 1 jam, Meltic membius penonton dengan lagu-lagunya yang romantis di tepi kolam renang D’Pool Terrace. Meltic menyanyikan 10 lagu andalan bertema cinta dengan suasana cozy. Lagu “Hujan”, “Rindu“ dan “Wanita Terindah” mampu membawa penonton larut dalam suasana romantis.

General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, mengatakan, Romansa Sore diadakan buat para milenial yang gemar nongkrong sambil menikmati suasana asyik sambil dihibur band kenamaan.



“Suasana kolam renang yang Instagramable dan dilengkapi dengan fasilitas bar ini diharapkan akan menjadi pusat tongkrongan anak muda milenial di Kota Solo. Dengan ditampilkannya pertunjukan musik akustik dari artis–artis band indie yang lagi hits saat ini, konsep kafe outdoor menjadi pilihan tepat untuk menjaring komunitas muda milenial yang gemar nongkrong dengan menikmati musik soft dan easy listening,” jelas Retno.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here