Reza Rahadian: Benyamin Sueb Tidak Tergantikan

0
130

Soloevent.id – Bukan Reza Rahadian namanya kalau enggak bikin heboh. Sabtu (10/3/2018) siang misalnya. Aktor kelahiran 5 Maret 1987 itu bikin seisi Hartono Mall Solo Baru penuh teriakan histeris.

Reza mengunjungi Hartono Mall Solo Baru untuk mempromosikan film teranyarnya, Benyamin Biang Kerok, yang sudah tayang di bioskop sejak 1 Maret lalu. Di Benyamin Biang Kerok, Reza berperan sebagai Pengki. Dulu, di film orisinalnya, tokoh ini dimainkan oleh seniman legendaris, Benyamin Sueb.

Kembali ke meet and greet, siang itu ada banyak yang Reza obrolkan. Salah satunya soal latar belakang film. “Ini adalah tribute untuk Benyamin Sueb. Film ini enggak ada persamaan [dengan film asli], ceritanya juga beda. Cerita disesuaikan dengan zaman now,” terangnya sambil menegaskan bahwa Benyamin Biang Kerok bukanlah film remake maupun biopik.

Satu hal yang ingin Reza garis bawahi juga adalah ia berperan sebagai Pengki, bukan Benyamin Sueb. Artis yang telah tiga kali mendapat penghargaan Pemeran Utama Pria Terbaik dalam Festival Film Indonesia ini berpendapat bahwa sosok Benyamin Sueb tidak tergantikan.

Reza berujar, Benyamin Biang Kerok dibikin untuk menghormati seniman multitalenta itu. “Kami ingin kembali mengingatkan orang tentang beliau. Oleh sebab itu judulnya tetap Benyamin Biang Kerok, bukan Reza Rahadian Biang Kerok. Saya tidak ada maksud untuk menggantikan beliau,” ungkapnya.

Di meet and greet itu, Reza Rahadian ditemani lawan mainnya yang memerankan tokoh Aida, Delia Husein. Aktris muda ini bilang kalau Benyamin Biang Kerok adalah film pertamanya. “Saya senang banget, bersyukur, dan bangga di film pertama bisa main disandingkan dengan artis-artis senior,” kata dia.



Ternyata Reza Rahadian dan Delia Huesin enggak cuma berakting, mereka juga menyayi. Ada delapan lagu yang dinyanyikan, antara lain “Hujan Gerimis”, “Nonton Bioskop”, “Di Sini Aje”.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here