RAYAKAKAN HUT KE-17, BANK MANDIRI GELAR FAMILY GATHERING

0
55
ULTAH KE 17, MANDIRI ADAKAN FAMILY GATHERING

[metaslider id=6887]

 

Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke 17, Bank Mandiri mengadakan Family Gathering. Family Gathering tersebut adalah event tahunan untuk semua karyawan Bank Mandiri se-Solo Raya beserta keluarganya. Family gathering ini diadakan pada tanggah 14-15 November di Syariah Hotel dan Lor In Solo.

Tujuan diadakannya Family Gathering ini ialah untuk menjalin keakraban karyawan beserta keluarganya supaya suasana kekeluargaan di mandiri bisa dirasakan oleh keluarga masing-masing. Tema yang diusung kali ini ialah “Satu Semangat Satu Tujuan”. Dengan maksud untuk menyongsong 2016 ini Bank Mandiri menyamakan semangat supaya tujuan pun  juga akan  tercapai. Untuk mencapai semua itu, Bank Mandiri menginginkan sesuatu yang maksimal untuk semua karyawan mengenal anggota keluarga yang lainnya. Acara yang dikemas familier ini diharapkan membuat antar anggota keluarga karyawan semakin akrab. Dengan suasana yang sudah terbentuk Bank Mandiri berharap para keluarga mendukung karyawan yang sudah bekerja di Bank Mandiri supaya memberikan kontribusi maksimal kepada Bank Mandiri. Sehingga Bank Mandiri tumbuh menjadi bank no.1 di Indonesia dengan karyawan yang loyal. Bank Mandiri ingin  membangun suasana kerja yang nyaman dengan karyawan dan keluarga.

Usaha Bank Mandiri dalam memuaskan karyawannya pun bersambut baik. Pada soloevent, salah satu karyawan Bank Mandiri yang bernama Ratih, Business Banking Mandiri Solo  bercerita pengalaman family gathering ini. “Kali ini tampil beda lebih fresh. Jadi sebelunya kita kalo Family Gathering gak pernah nginep. Biasanya acaranya dari pagi sampai sore balik. Kalo ini beda. Ya seneng aja sih. Kesini sama keluarga anak sama ibuk. Paling seneng bagian doorprize. Tadi permainan anak juga lengkap. Ada lomba yang banyak dan menarik. Tapi yang paling oke ya malam ini. ada doorprize nya. Semoga next time acaranya fresh lagi. Ada yang beda lah intinya. Sekarang kan di Solo ya siapa tau nanti di Bandung atau jauh ke Bali. Mudah-mudahan juga banyak sponsor lagi.” cerita Ratih.

Bank Mandiri memilih Lor In sebagai lokasi acara Family Gathering ini  karena venuenya banyak dan mampu menampung peserta yang berjumlah sekitar 1600-an. Acara yang disuguhkan dalam Family Gathering pun sangat menarik dan bertujuan memdidik semua sekmen. Untuk anak-anak ada game di sore hari sedang dimalam harinya menjadi momen keakraban antar anggota dengan beragam acara seperti night walking, hiburan musik dan sulap dan ditutup dengan lawakan kocak Dodit Mulyanto, Stand up comedian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here