Puas Berbuka Puasa di Novotel Ibis Styles Solo

0
149

Soloevent.id – Memasuki bulan Ramadan, berbagai tempat menawarkan paket berbuka puasa, tidak terkecuali Novotel & Ibis Styles Solo.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Novotel & Ibis Styles Solo ingin mendulang kesuksesan yang sama dalam program paket berbuka puasa di Pasar Senggol Kampung Ramadan.

Kali ini, menu yang dihadirkan lebih lengkap dan beragam. Tak kurang dari 100 varian menu pembuka hingga penutup disajikan setiap hari di Pasar Senggol Kampung Ramadan. Mulai dari manisan kering, jajanan pasar, chocolate foundie, aneka buah dan salad, aneka penyet, pastry, es krim, pudding, aneka bakaran sate, kebab, sup, serta masih banyak lainnya.

Menu-menu tersebut dihidangkan secara buffet di area indoor dan outdoor Andrawina Restaurant Hotel Novotel Solo. Dengan membayar Rp125 ribu/pax, pengunjung dapat menikmati hidangan sepuasnya.

Untuk tahun ini Novotel Solo memberikan program menarik, yaitu diskon 20% selama periode Ramadan berlaku untuk grup atau perusahaan. Ada juga promo pemesanan minimal 10 pax gratis 1 pax akan mendapatkan harga 75 ribu/pax. Sedangkan untuk Ibis Styles Solo menawarkan paket buka puasa dengan harga Rp85 ribu/pax dengan program yang sama, yaitu diskon 20% serta gratis 1 pax untuk pemesanan di atas 10 pax.



Marketing Communication Manager Novotel-Ibis Styles Solo, Tiwik Widowati, mengatakan, di samping membidik tamu hotel dan segmen individu serta keluarga, Pasar Senggol Kampung Ramadhan juga menargetkan komunitas, korporat, institusi pendidikan, dan pemerintahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here