PT Fajar Bangun Raharja Kenalkan Hunian Eksklusif

482

Soloevent.id – PT Fajar Bangun Raharja (FBR) mengadakan pameran perumahan di Solo Paragon Mall, 4-15 Februari 2019. Kali ini, developer perumahan yang berdiri sejak 1984 itu fokus memamerkan produk eksklusif terbarunya, The Belmore Residence.

“Letaknya sangat dekat dengan pusat kota [Solo],” terang Tim Pemasaran PT Fajar Bangun Raharja Wiwid Deas kepada Soloevent, Senin (4/2/2019). The Belmore Residence berlokasi di Jl. Pakel, Desa Baturan, Kecamatan Colomadu, Karanganyar.



Wiwid menjelaskan produk terbaru PT FBR tersebut baru saja di-soft opening. Dalam satu cluster akan ada 16 unit rumah. Hunian eksklusif itu dibagi menjadi dua tipe, yakni 117 dan 124, harganya dipatok mulai Rp1,4 milyar. “Saat ini, [The Belmore Residence] sedang dalam proses pembuatan. Kami sedang membuat jalan dan gate,” tutur dia.

Sebagai hunian eksklusif, keamanan menjadi hal yang sangat diperhatikan. Kata Wiwid, The Belmore Residence bakal dijaga 24 jam oleh sekuriti, diawasi closed-circuit television (CCTV), dan menggunakan one gate system.

Berlangsung di bulan Februari, PT Fajar Bangun Raharja mengikutsertakan pameran ini dalam event diskon yang sedang digelar di Kota Solo, Solo Great Sale 2019. Nantinya, pembeli yang bertransaksi bisa memperoleh potongan harga, cashback, promo pembayaran bisa diangsur 12 kali.

“Promo-promo tersebut disesuaikan dengan kategori perumahan. Selama pameran, konsumen juga berhak mendapat lucky angpau,” jelas Wiwid.