Program Berhadiah Fun & Food Festival Digelar Di Hartono Mall

0
164

edit-770-513

Soloevent.id – Ingin mendapatkan hadiah Grand Prize Honda CBR 250 RR, Yamaha Nmax, dan Suzuki Satria FU? Atau Big Prize berupa TV LED, home theatre, smartphone, dan barang-barang elektronik lainnya? Belanja saja di Hartono Mall Solo Baru selama periode November 2016-April 2017. Ya, dalam rentang waktu itu Hartono Mall Solo Baru bekerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) mengadakan program bertajuk Fun & Food Festival.

Apa itu Fun & Food Festival?

Kegiatan ini merupakan apresiasi Hartono Mall Solo Baru terhadap pengunjung dengan memberikan bonus bagi yang melakukan transaksi belanja secara non tunai. Program ini bertujuan untuk mengajak masyarakat mengurangi pemakaian uang fisik dan menggantinya dengan uang non-tunai (cashless society).

Jadi, syarat wajib untuk memenangkan hadiah-hadiah di atas yakni melakukan transaksi minimal Rp50 ribu menggunakan kartu kredit di tenant-tenant Hartono Mall Solo Baru. Setiap transaksi dengan nominal tersebut maupun kelipatannya bakal mendapat kupon undian.

Bagi pemegang kartu kredit BRI, debet BRI, dan Brizzi dapat memperoleh peluang ganda memenangi hadiah-hadiah yang ada di Fun & Food Festival. Perwakilan Hartono Mall Solo Baru, Rudy Indra Gunawan, menerangkan, bagi pemegang produk-produk BRI memperoleh tiga kupon dan berhak mengikuti undian Grand Prize dan Big Prize.

“Sedangkan untuk customer yang melakukan transaksi menggunakan kartu kredit non-BRI hanya mendapat satu kupon undian dan hanya bisa mengikuti undian Big Prize,” jelasnya dalam jumpa pers di Xing Wang Restaurant Hartono Mall Solo Baru, Senin (14/11/2016).

General Manager Hartono Mall Solo Baru, Gunawan Radibyo, menambahkan, sementara ini ada 60 persen tenant yang siap berpartisipasi dalam program Fun & Food Festival.  “Kami terus melakukan sosialisasi dan harapannya seluruh 148 tenant di Hartono Mall Solo Baru bisa mengikuti program ini,” terangnya.

Pimpinan BRI Kantor Cabang Solo Baru, Andra Ruyus Mani, menjelaskan, Fun & Food Festival merupakan sarana untuk menggalakan Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT). “Lewat kegiatan ini diharapkan masyarakat semakin sadar bahwa penggunaan kartu kredit itu mempermudah transaksi, sekaligus aman, praktis, dan efisien,” katanya.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here