Prambanan Jazz 2020 Mulai Umumkan Nama Artis yang Tampil

358

Soloevent.id – Sudah siap sing along lagi di Prambanan Jazz Festival (PJF)? Beberapa hari lalu, PJF baru saja mengumumkan tanggal penyelenggaraan dan line up sementara.

PJF 2020 bakalan digelar 3-5 Juli di Candi Prambanan. Lewat akun Instagram resminya, beberapa musisi beserta jadwal penampilannya sudah disiarkan ke publik.

Di fase pertama ini, @prambananjazz baru merilis nama-nama yang bermain di Festival Show. Yang bakal beraksi di tanggal 3 Juli adalah Kunto Aji, Pamungkas, Nadin Amizah, Fourtwnty, Joko In Berlin, dan Egha Latoya. Eva Celia, Isyana Sarasvati, dan Once Mekel mengisi hari kedua. Di hari penutup, 5 Juli, akan ada Ardhito Pramono, Reza Artamevia, dan Yura Yunita.

Tertarik nonton? Tiket Prambanan Jazz bisa kamu dapatkan secara terusan maupun per hari. Tiket terusan tiga hari (3 days pass) dibagi jadi tiga kategori, yaitu Rp450 ribu (pre-sale 1), Rp550 ribu (pre-sale 2), dan Rp600 ribu (regular).

Untuk tiket hariannya (1 day pass), dijual Rp200 ribu (pre-sale 1), Rp250 ribu (pre-sale 2), dan Rp400 ribu (reguler). Tidak ada perbedaan harga antara Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Special Show menyediakan dua kelas, yaitu Standing dan VIP Free Seating. Kategori Standing bisa diperoleh senilai Rp400 ribu (pre-sale 1), Rp500 ribu (pre-sale 2) dan Rp800 ribu (regular). Kalau ingin menikmati Special Show sambil duduk, kamu dapat membeli  tiket VIP Free Seating yang harganya Rp600 ribu (pre-sale 1), Rp750 ribu (pre-sale 2), dan Rp1,2 juta (regular).

Tiket Special Show sudah termasuk tiket Festival Show. Namun, kalau cuma punya tiket Festival Show dan tiba-tiba ingin menonton Special Show, kamu harus membeli tiket Special Show dulu.



Penjualan tiket pre-sale 1 untuk Special dan Festival Show akan dibuka pada Sabtu (18/1/2020) jam 11.59 WIB lewat tiketapasaja.com. “Tiket on sale dengan jumlah yang limited,” tulis @@prambananjazz.

Prambanan Jazz merupakan event tahunan yang dipromotori oleh Rajawali Indonesia. Banyak musisi-musisi nasional dan internasional yang tampil. Tahun lalu, komposer kenamaan, Yanni, menjadi salah satu bintang tamu utama. Di edisi kemarin, PJF juga mendatangkan pelantun “You Are the Reason”, Calum Scott.