Piero Indonesia Pasang Diskon Hingga 60% di JakCloth Solo

0
31
Foto: Reza K. Darmawan

Soloevent.id – Enggak cuma brand clothing saja yang ikutan JakCloth Goes to Solo 2018. Produk sepatu dalam negeri, Piero Indonesia, juga buka stan di event ini.

Kalau kamu penyuka sneaker, enggak salah mampir ke stan Piero Indonesia.

Produk yang ditawarkan

Piero membawa koleksi flat shoes, sneaker, dan sandal. Produk yang paling banyak diburu adalah sneaker. Piero menyediakan sepatu buat cowok dan cewek.

Produk baru

Di JakCloth Goes to Solo 2018, Piero Indonesia juga membawa produk terbarunya, yaitu Piero Jogger, RS Premium Evo, VX Evo W, dan Piero Bremen.

Kelebihan Piero

Sol hingga bagian dalam sepatu punya kualitas yang kuat. Piero juga merupakan produk lokal yang telah mendunia, banyak desain menarik untuk dipakai sehari-hari.

Diskon di JakCloth Solo

Ada diskon hingga 60%. Lalu ada juga trade in, jadi kamu bisa menjual sepatu bekas atau baru kamu yang masih layak (dari segala merk) dan dapatkan cashback Rp100 ribu.

Kenapa Piero selalu ikut JakCloth?

Piero Indonesia sudah sering berpartisipasi di JakCloth. Lewat JakCloth ini Piero berharap bisa menjadi salah satu alternatif berbelanja sepatu dengan harga terjangkau.



Stan Piero di JakCloth Goes to Solo 2018 berada enggak jauh dari gerbang masuk. JakCloth Goes to Solo 2018 diadakan dari Kamis-Minggu (1-4/11/2018) di De Tjolomadoe.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here