PERSEMBAHAN BEST WESTERN PREMIER DI HARI IBU

0
44
PERSEMBAHAN BEST WESTERN PREMIER DI HARI IBU

PERSEMBAHAN BEST WESTERN PREMIER DI HARI IBU

Dalam memeringati hari Ibu yang jatuh di tanggal 22 Desember 2015, Best Western Premier  Solo Baru menyelenggarakan event appreciated untuk Ibu. Event internal yang diwakilkan oleh karyawan hotel ini dilaksanakan Senin,21 Desember 2015. Event ini adalah bentuk apresiasi kepada ibu-ibu dari staff atau management Best Western Premier Solo Baru.

Perwakilan 6 karyawan membawa ibu mereka dibawa ke hotel untuk dilayani dalam sehari. Sebelum prosesi, dipertontonkan 3 video kisah ibu dan anak yang menyentuh hati. Kemudian setiap karyawan sungkem kepada ibunya yang bermakna meminta maaf dan restu kepada ibu. Lalu, setiap karyawan membasuh kaki ibunya sebagai perwujudan dan arti bahwa surga di telapak kaki ibu. Setelah itu, masing-masing ibu diberikan sekuntum mawar merah yang berarti kasih sayang. Sebagai perwujudan bakti, ibu dari masing-masing karyawan dilayani anaknya dengan makan siang.

Executive Manager Best Western Premier, Sri Hadi mengatakan, ”Best Western memberikan kesempatan yang diwakili oleh para karayawan untuk mengungkapkan isi hatinya kepada ibu. Dengan harapan semoga ibu-ibu bisa mengerti putra putri yang bekerja disini. Bisa merefleksi apa yang diharapkan orang tua dan anak-anaknya.”

Bagi tamu yang menginap di Hari Ibu, akan diberikan sekuntum bunga mawar merah yang mempunyai arti perjuangan seorang ibu. Adapun promo bagi tamu yang check in di tanggal 22/12/2015 pukul 02.22 WIB. Tamu akan mendapat voucher candle light dinner di Blue Garnet Swimming Pool untuk ibu dan anak.

Best Western Premier Solo Baru memberikan harga special rate mulai tanggal 21-23 Desember 2015 dengan Rp. 462.212++ type Superior room. Bagi ibu yang menginap dengan anaknya akan ada diskon 35% ala carte, 10% spa, 15% beverage. Promo ini hanya berlaku tiga hari saja. Jadi, manfaatin kesempatan ini segera bersama Ibu tercinta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here