Pendaftaran Putra Putri Solo 2017 Sudah Dibuka

0
936

Soloevent.id – Kepingin jadi the next Putra Putri Solo? Kalau iya, ada kabar baik nih. Mulai dari 1 Juni-16 Juli 2017, Paguyuban Putra Putri Solo membuka pendaftaran peserta.

Kalau kamu ber-KTP Solo, berusia 17-24 tahun dan belum menikah, serta punya tinggi 165 cm (putra) dan 160 (putri), berarti kamu bisa mendaftarkan diri sebagai peserta Pemilihan Putra Putri Solo 2017. Pengisian formulir dilakukan di kantor Dinas Pariwisata Kota Solo, dengan menyertakan dua lembar pasfoto berwarna dan berukuran 4×6.

Sebelum mendaftar, pastikan kalau kamu punya wawasan luas dan berkepribadian menarik, mengetahui sejarah dan kebudayaan Kota Solo, paham tentang potensi wisata Kota Solo, memiliki kemampuan public speaking, serta siap menjadi perwakilan Solo di berbagai kegiatan.

Syarat kemampuan dan pengetahuan di atas lumayan penting karena Putra Putri Solo merupakan Duta Wisata Kota Solo. Putra Putri Solo bertugas mengenalkan pariwisata kotanya ke dalam dan luar negeri. Enggak hanya promosi wisata, Putra Putri Solo juga bakalan berkecimpung di berbagai kegiatan sosial dan pelestarian budaya. Ia sekaligus menjadi role model bagi generasi muda Kota Solo.

Bagaimana, sudah mantap mendaftar sebagai peserta Pemilihan Putra Putri Solo 2017? Sekedar info, Grand Final Pemilihan Putra Putri Solo 2017 rencananya digelar pada 5 Agustus 2017 di Balaikota Solo.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here