Pemeran The Perfect Husband Adakan Theatre Visit di Solo

0
249
twitter.com/scp_films

Soloevent.id – Aktris muda, Amanda Rawles, tampil lagi di layar lebar. Di film terbarunya, The Perfect Husband, perempuan kelahiran 25 Agustus 2000 itu beradu peran dengan artis idola remaja lainnya, Maxime Bouttier dan Dimas Anggara.

Di film ini, Amanda berperan sebagai Ayla. Pacarnya, Ando (Maxime Bouttier) adalah seorang rocker. Suatu hari, Ayla dikejutkan oleh kemunculan Arsen (Dimas Anggara), pilot muda yang mengaku sebagai calon suaminya.

Film yang disutradarai Rudy Aryanto ini sudah tayang di bioskop sejak 12 April 2018 lalu. Sudah nonton?

Kalau kamu nge-fans banget sama The Perfect Husband, ada kabar baik, nih. Para pemerannya bakalan mengadakan meet and greet dan theatre visit di The Park Mall Solo Baru. Selain pusat perbelanjaan itu, para pemain juga akan mengunjungi bioskop di Solo Square dan Hartono Mall Solo Baru.

Catat, ya, event itu bakal diselenggarakan pada Rabu (18/4/2018). Meet and greet digelar jam 15.30 WIB. Sedangkan theatre visit akan dimulai jam 14.00 WIB di XXI Solo Square, kemudian  ke Platinum Cineplex Hartono Mall Solo Baru pukul 15.00 WIB. Setelah meet and greet, pemain film akan mampir ke XXI The Park Mall jam 16.00 WIB.



“Hai, Solo, kita ketemu di theatre visit tanggal 18 April 2018, ya,” tulis rumah produksi The Perfect Husband, Screenplay Films, lewat akun Instagram resmi mereka, @screenplayfilms_id, Senin (16/4/2018).

Menurut Manager Public Relation & Publicity Screenplay Films, Jessika Pingkananda, The Perfect Husband berbeda dengan film-film produksi Screenplay lainnya. Kata Jessika, film drama yang diadaptasi dari novel karya Indah Riyana tersebut ada unsur komedinya, sedangkan film-film Screenpla sebelumnya murni mengusung drama romantis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here