Pemain The Chocolate Chance Sapa Penggemar Kota Solo

0
52

EDIT 770 513

Soloevent.id – Dunia perfilman Indonesia pada bulan kedua tahun 2017 akan dibuka oleh film drama-romantis berjudul The Chocolate Chance. Karya terbaru dari rumah produksi Darihati Films ini menggandeng nama-nama seperti Pamela Bowie, Migdad Addausy, Ricky Harun sebagai aktor-aktris. Film ini juga didukung oleh Sheila Dara Aisha, Ferry Salim, Aditya Suryo Saputra, dan lainnya.

The Chocolate Chance ditangani oleh sutradara Jay Sukmo. Proses produksi film ini berlangsung delapan bulan. Shooting dilakukan selama 26 hari dari Maret-Apil 2016. Di film ini, Jay kembali bekerjasama dengan penulis skenario Johansyah Jumberan. Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama ini juga melibatkan sang penulis asli, Yoana Dianika, sebagai rekan Johansyah dalam menulis cerita.

Selasa (31/1/2017), tiga pemain The Chocolate Chance: Migdad Addausy, Aditya Suryo Saputra, Rahmat Hidayat, bersama Jay Sukmo dan Yoana Dianika menggelar meet and greet di Atrium Solo Paragon Mall. Acara juga dilanjut dengan nonton bareng di XXI Solo Paragon Mall.

Di acara itu, Migdad menjelaskan tentang karakter Aruna Andrian, tokoh yang diperankannya. “Aruna adalah sosok laki-lai yang pemikirannya dewasa, tenang, dan sedikit romantis,” ujarnya. Kembali bermain dengan Pamela Bowie, memudahkannya dalam membangun chemistry. Menurutnya, Pamela adalah seorang yang kooperatif dan pendekatan serta pemahamannya terhadap peran sangat baik.

Migdad menikmati proses shooting. Ada satu adegan yang membuatnya terkesan yaitu scene berantem. “Latihannya sampai berulang-ulang. Bermain di scene itu antara seru dan sedikit menyedihkan soalnya kena pukul beneran di muka,” katanya.

Sedangkan bagi Rahmat Hidayat, The Chocolate Chance menjadi film pertamanya yang tampil di lebih dari satu scene. “Film yang dulu cuma keluar sebentar. Jadi orang kesurupan lagian,” canda stand up comedian yang memiliki nama panggung Rahmet Ababil itu.

Meet and greet sore itu juga dimeriahkan oleh penampilan pengisi soundtrack The Chocolate Chance, Kevin and the Red Rose dan Meltic.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here