Pemain Meet Me After Sunset Akan Sapa Penggemar di Solo

0
175

MEET-ME-AFTER-SUNSET-000


Soloevent.id – Jika kamu menunggu film Meet Me After Sunset, ada kabar baik untukmu. Sabtu (17/2/2018) mendatang, dua pemerannya, Billy Davidson dan Maxime Bouttier, bakal mampir di Hartono Mall Solo. Mereka akan mengadakan meet and greet dan gala premier Meet Me After Sunset. Jumpa fans rencananya dimulai jam 16.30 WIB.


Selain itu, kedua pemain itu bakalan jadi nonton bareng yang spesial karena diputar lebih awal dari jadwal tayang serentak di bioskop Indonesia. Gala premier ini cuma digelar sehari, lo. Tiketnya dijual seharga Rp40 ribu dan bisa didapatkan di Rown Division.


Film yang disutradarai oleh Danial Rifki ini adalah film drama romantis. Di Meet Me After Sunset, Billy Davidson berperan sebagai Bagas sedangkan Maxime Bouttier menjadi Vino. Keduanya dikisahkan menaruh hati kepada Gadis yang dibintangi Agatha Chelsea.


Gadis adalah tokoh utama dalam film ini. Ia berbeda dari kebanyakan orang karena Gadis lebih senang beraktivitas di malam hari dibanding ketika matahari tampak. Sifatnya yang seperti itu menyebabkan Gadis tidak punya banyak teman, kecuali Bagas, yang menjadi sahabat sekaligus malaikat pelindung Gadis sejak kecil.


Bagas sangat mengerti dan mendukung Gadis. Ia menyarankan agar Gadis tetap meneruskan kebiasannya itu. Nasihat Bagas sangat berbanding terbalik dengan Vino, seorang laki-laki yang baru saja pindah ke Bandung dari Jakarta.


Walau Vino merasa kurang nyaman dengan lingkungan anyarnya, ternyata ia malah menemukan dambaan hati. Orang itu adalah Gadis. Kepadanya, Vino meyakinkan Gadis bahwa siang selalu menyenangkan. Vino jualah yang mengenalkan Gadis kepada hal-hal baru. Hal-hal itulah yang membikin Gadis kepincut dengan Vino.


Wah, kira-kira kepada siapa, ya, Gadis akan menambatkan hatinya?


 

Penulis: Reza Kurnia Darmawan

Foto: Twitter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here