Pemain Film Yowis Ben 2 Bikin Heboh The Park Mall

0
351

Soloevent.id – Pemain film Yowis Ben 2 mengadakan meet n greet di The Park Mall Solo, Jumat (15/3/2019). Mereka tampil dengan formasi lengkap, yakni Bayu Skak, Joshua Suherman, Brandon Salim, dan Tutus Thomson. Hadir juga pemain-pemain lain termasuk sutradara Fajar Nugros.

Atrium The Park Mall yang sudah ramai oleh para penggemar semakin dibikin heboh saat Bayu Skak dkk. turun dari bus. “Solo piye kabar e cah? Rame tenan,” sapa Bayu dari panggung.

Mereka mulai mengajak seru-seruan di acara meet and greet sore itu. Brandon enggak mau kalah dari Bayu, dia juga menyapa menggunakan bahasa Jawa. “Piye kabare? Yen wong Solo ora ayu, ora opo-opo. Sing penting kan nyaman,” disambut tawa penggemar.

Setelah semua pemain menyapa pengunjung mal, empat personel Yowis Ben: Brandon (kibordis), Joshua (vokalis, gitaris), Tutus (drummer), dan Bayu (vokalis, basis) langsung perform. Keseruan tambah berlanjut saat Yowis Ben memainkan lagu andalannya “Gak Isoh Turu”, “Sego Pecel” dan “Tak Ambung Pipimu”.

Selepas mengadakan meet and greet, pemain Yowis Ben 2 mampir ke XXI The Park Mall buat mengadakan nonton bareng.

Yowis Ben 2 menceritakan kehidupan empat anak SMA asal Malang yang membentuk grup musik bernama Yowis Ben. Film ini bakal lebih mengeksplor lika-liku perjuangan band dalam mencapai popularitas. Namun, untuk menuju itu ternyata enggak gampang. Permasalahan dari masing-masing personel mulai muncul. Yayan menikah dengan Mia, kehidupan keluarga Nando mengalami guncangan sejak ayahnya memutuskan menikah lagi, hingga masalah Doni yang berambisi punya pacar. Bayu juga menyimpan masalah dengan keluarga dan kekasihnya.

Banyak kejutan yang disajikan di film ini. Seperti beberapa adegan drama yang mengharuskan para pemain untuk menangis. Jadi, kamu enggak hanya dibikin ketawa tapi juga dapat merasakan sisi melankolisnya. Selain itu, kamu juga bisa mendengar lagu-lagu baru dari Yowis Ben.

Di film perdananya, Yowis Ben berhasil mendapat lebih dari 900 ribu penonton. Bahkan, mendapat apresiasi langsung dari Presiden RI Joko Widodo. Yowis Ben 2 telah tayang di bioskop mulai 14 Maret 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here