Payung Teduh Formasi Baru Bakal Manggung di Solo

345

Soloevent.id – Kangen dengan penampilan Payung Teduh di Solo? Sejak vokalis-gitarisnya Muhammad Istiqamah Djamad berpisah dengan band, Payung Teduh belum pernah main lagi di Solo. Tapi, 15 Februari 2019 mendatang penantian itu akhirnya terjawab. Mereka akan manggung di Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo di acara Harmoni Rasa Concert featuring Payung Teduh.

Di Kota Solo, band yang tahun kemarin mengeluarkan album Mendengar Suara itu bakal tampil dalam formasi baru. “Payung Teduh dengan formasi baru kali ini akan menampilkan vokalis tamu Marsha Dita, yang tak lain Personal Manager Payung Teduh,” tulis The Sunan Hotel Solo dalam rilis yang diterima Soloevent.

Sehabis Is mengakhiri perjalanannya dengan kawan-kawannya, band yang berdiri tahun 2007 ini memastikan enggak akan mencari vokalis baru.  Mereka justru mengajak vokalis-vokalis tamu untuk menyuguhkan sesuatu yang berbeda. Band yang mengawali karir di dunia teater ini menyisakan tiga personel inti, yaitu Ivan Penywyn (vokal, gitar), Aziz “Comi”Kariko (kontrabas”, dan Alejandro “Cito” Saksame (drum).

Mereka bakalan membawakan lagu-lagu hits-nya. Salah satunya adalah “Sebuah Lagu”, yang menjadi soundtrack film animasi Disney, Wreck-It Ralph 2: Ralph Breaks the Internet. Selain itu, Payung Teduh kabarnya juga akan menyanyikan “Resah”, “Cerita Gunung dan Laut”, “Tidurlah”, “Lagu Duka”, dan lainnya.



Kepingin nonton? Tiket konser bisa kamu dapatkan seharga Rp50 ribu (early bird) dan Rp75 ribu (on the spot) di The Sunan Hotel Solo. The Sunan Hotel Solo menambahkan, konser bakal digelar secara eksklusif. Penonton yang datang dianjurkan memakai pakaian bercorak bunga-bunga.  Acara bakal dimulai jam 19.00 WIB.