Pameran Komputer Apkomindo: CCTV Makin Diminati

234

Soloevent.id – Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomido) DPD Solo menggelar pameran komputer dan CCTV. Pameran kedua di tahun 2019 ini bertempat di Atrium Hartono Mall Solo Baru.

Dihubungi oleh Solevent via telepon, Bendahara Apkomindo DPD Solo Harsono Paulus menjelaskan diangkatnya CCTV sebagai tajuk acara karena CCTV sekarang ini sudah mengikuti kemajuan teknologi. Bahkan, CCTV makin diminati. Dia mengungkapkan banyak anggota Apkomindo Solo yang berbisnis CCTV.

Harsono salah satunya. “Di stan CCTV saya, ada promo dari distributor pusat berupa jasa pasang gratis dan pemberian kabel. Jadi sudah dapat harga murah plus dapat servis gratis pasang dari distributor pusat,” terangnya.

Pameran ini diikuti oleh 30 tenant komputer dan CCTV yang kesemuanya adalah anggota dari Apkomido DPD Solo. Saat disinggung soal adakah pemberian diskon maupun promo oleh peserta pameran, Harsono bilang bahwa itu kebijakan masing-masing peserta. Untuk target transaksi, masing-masing tenant menargetkan bisa mengeluarkan 50 paket.



Apkomindo DPD Solo rutin mengadakan pameran komputer selama 12 tahun. Setiap tahunnya, pameran digelar tiga hingga empat kali.

Nah, kalau kamu sedang mencari laptop untuk kuliah atau bekerja, maupun mencari referensi untuk mengamankan rumah atau lingkungan dengan CCTV, kamu mungkin bisa mampir ke Hartono Mall Solo Baru. Pameran ini berlangsung dari 4-8 September 2019.