Ow My Plate Buka Cabang Baru di Solo

0
251

Soloevent.id – Ada satu lagi artis, nih, yang membuka bisnis kuliner di Kota Solo. Bedanya dengan yang lebih dulu buka, usaha kuliner bernama Ow My Plate milik pemain film dan presenter, Magdalena Tan, ini menyajikan makanan berat, bukan kue kekinian. Nah, pada Sabtu (5/5/2018) lalu, Ow My Plate meresmikan cabang barunya di Solo Grand Mall (SGM).

Artis yang sedang giat menekuni bisnis itu mengatakan bahwa Kota Solo menjadi lokasi kesembilan gerai Ow My Plate.  “Kami lihat kuliner di Solo cukup maju, ya. Kami putuskan buka di sini (SGM) karena setelah disurvei selalu rame, baik weekend maupun weekdays,” ujarnya pada media, Sabtu. Selain itu, alasan pemilihan lokasi ini karena ada orang Solo yang  tertarik untuk bekerja sama lewat sistem franchise.

Ow My Plate mengusung konsep makanan yang seluruhnya disajikan di atas wadah tahan panas (hotplate). Menu-menu yang ditawarkan pun jenisnya beragam dengan cita rasa western, lokal, dan oriental. Snack dan dessert juga tersedia di sini, yang disajikan pula dengan hotplate biar panasnya awet.

Menu unggulannya adalah Volcano Rice, nasi goreng yang dibikin menjulang seperti gunung berapi dan bolong ditengahnya. Dilengkapi berbagai macam topping seperti keju, sosis, bakso, jagung, dan lain-lain. Sebelum disantap, nasi akan disiram telur kocok dan dimasak langsung di atas hotplate.



Sesuai tagline-nya, “Greget on Budget”, Ow My Plate dinikmati mulai 20 ribu hingga 55 ribu Rupiah saja.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here